Persija Berencana Perpanjang Kontrak Marko Simic 2 Tahun - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Minggu, 17 November 2019

Persija Berencana Perpanjang Kontrak Marko Simic 2 Tahun





Negosiasi antara Persija Jakarta dengan Marco Simic masih alot. Sang bomber dikabarkan ingin meminta kenaikan gaji untuk bertahan di Macan Kemayoran.

Kontrak Marco Simic dengan Persija yang berlaku sejak 2018 lalu akan rampung pada akhir musim ini. Manajemen Persija Jakarta pun akan berupaya untuk menambah kontrak pemain berusia 31 tahun tersebut.

Andai saja usaha Persija untuk memperpanjang kontrak Marco Simic berhasil, Persija tidak ingin kerja sama dengan durasi yang singkat. Untuk itu, Persija pun menyodorkan ikatan tambahan selama dua musim.

CEO Persija, Ferry Paulus mengatakan ''perpanjangan kontrak minimal kita kasih dua tahun. Mungkin dia maunya tiga tahun. Itu merupakan satu diantara yang menjadi pertimbangan kami''.

Sebelumnya, Marco Simic pun mengatakan jika negosiasinya dengan Persija masih belum menemui titik temu. Striker asal Kroasia tersebut pun telah menyebutkan ia mendapatkan tawaran dari klub lain.

Negosiasi berjalan sangat seru

Related image

Ferry Paulus mengatakan bahwa pembicaraan perpanjangan kontrak antara Persija dan juga Marco Simic berjalan dengan sangat menegangkan. Kedua belah pihak masih mencari nominal yang pas.

Ferry mengatakan '' negosiasi sedang seru. Hukum dagang, biasa. Kalau banyak peminat , harga juga tinggi. Jadi wajar''.

Berapa kali lipat Simic meminta? Kalau masalah angka, itu sebuah rahasia. Nanti ketahuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar