BRUTAL! Ini 5 Pembalasan Dendam Terbaik yang Pernah Ada di Video Games - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Jumat, 29 November 2019

BRUTAL! Ini 5 Pembalasan Dendam Terbaik yang Pernah Ada di Video Games


Image result for officer tenpenny"

Membalaskan kematian orang yang tidak bersalah, merampas kembali ada yang telah kalian miliki dan juga kehilangan harta yang berharaga, itu semua merupakan cerita tentang balas dendam yang sering diangkat kedalam video game. Berkat pengarahan yang diberikan oleh sutradara dan juga memiliki narasi yang bagus dari cerita pembalasan dendam tersebut pun mungkin akan terasa menjadi sangat menyenangkan.

Jika ada dari kalian yang menyukai cerita yang seperti ini, kami akan memberikan daftar 5 cerita pembalasan dendam terbaik yang pernah di angkat ke video game.

1. Officer Tenpenny

Image result for officer tenpenny"

Tidak ada polisi yang paling ngeselin selain Officer Tenpenny, jika kalian pernah memainkan GTA San Andreas, pasti kalian tau rasanya bagaimana dimanfaatkan oleh polisi korup yang satu ini. Polisi yang satu ini tidak pernah adil dan selalu ingin menang sendiri dengan cara memanfaatkan geng-geng yang ada di Los Santos merupakan salah satu sifat utamanya yang membuat kalian ingin memusnahkannya. Namun setelah beberapa lama memanfaatkan CJ, dia akhirnya pun memiliki keinginan untuk kabur dari kota sebab praktik kotornya telah diketahui dan tentu saja kalian tidak akan membiarkannya pergi dengan semudah itu. Kemudian dia pun jatuh dengan mobil pemadam kebakaran yang ia kendarai di Groove Street dan akhirnya kalian dapat membunuhnya.

2. Vladimir Makarov

Image result for Vladimir Makarov"

Vladimir Makarov merupakan seorang yang sangat kejam dan tidak mengenal suku, ras dan juga agama. Bukti dari kekejaman yang dia lakukan adalah dengan cara membantai seluruh masyarakat di Bandara yang tidak bersenjata. Bahkan dia juga tidak segan-segan untuk membunuh warga Russia walaupun dia sendiri merupakan orang Russia. Tak hanya sampai disitu saja, ia juga telah membunuh teman dekat dari Captain Price yakni Soap yang telah ia jebak dengan menggunakan bom. Hal tersebutlah yang membuat Captain Price untuk membalaskan dendam teman dekatnya, hingga pada akhirnya ambisi dari Captain Price pun dapat terpenuhi setelah ia membunuh Makarov dengan posisi kepala yang tergantung.

3. General Shepherd

Image result for general shepherd"

Didalam hidup ini pasti tidak ada perasaan yang lebih sakit dari sebuah pengkhianatan, hal tersebut pun dilakukan oleh Genereal Shepherd yang merupakan jenderal dari Ghost dan Roach. Mereka berdua beserta tim yang lainnya diberi tugas untuk mencuri intel musuh yang pada akhirnya tugas tersebut hanya digunakan untuk kepentingan pribadinya saja. Yang lebih parahnya lagi adalah da=ua membunuh anak buahnya sendiri setelah menamatkan misi tersebut, General Shepherd pun menghilangkan jejak kalian dengan cara membakar kalian hidup-hidup. Namun, setelah Captain Price yang merupakan teman dari Ghost juga tidak ingin dia hidup lama dan pada akhirnya kalian dapat membunuhnya dengan cara melemparkan pisau ke tubuhnya.

4.Edgar Ross

Image result for edgar ross"

Edgar Ross merupakan seorang agen yang dikabarkan telah menyandera keluarga dari John Marston dan memaksanya untuk membunuh sahabat lama di gengnya yang dulu. Setelah misi telah selesai ia pun berjanji untuk membebaskan keluarga Marston, namun yang terjadi pada akhirnya adalah Ross berkhianat kepada John dengan cara membawa pasukan bersenjata lengkap kekediamannya dan juga membunuh John, dan yang lebih sadis adalah setelah ia membunuh John, tubuhnya dibiarkan begitu saja. Setelah beberapa tahun kemudian, Jack yang merupakan anak dari John pun akhirnya melacak keberadaan Ross demi membalaskan dendam ayahnya. Setelah terbunuh dengan adegan duel revolver yang super keren yang wajib kalian coba. Dijamin kalian akan merasa lega setelah membunuhnyax.

5. Uberto Alberti

Image result for uberto alberti"

Uberto Alberti merupakan seorang pengacara yang hidup di Florence yang merupakan teman dekat dari Ezio Auditore. Ezio pun sempat ditugaskan untuk mengirim dokumen penting untuknya dan pada keesokan harinya, ayah, abang serta adik dari Ezio dieksekusi. Teman dekat ayahnya tersebut telah memfitnah jika dokumen tersebut telah dibawa kabur. Mulai dari sana Ezio pun belajar bagaimana cara menjadi Assasin untuk membalaskan dendam kepada para Templat yang telah membunuh keluarganya tersebut, termasuk Uberto. Hingga pada akhirnya kalian akan mendapatkan misi untuk membunuh Uberto dan dendam kalian akan menghilang sedikit, soalnya masih banyak Templar yang harus dibunuh oleh Ezio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar