2 Keanehan Rumor Kepindahan Erling Braut Haaland ke Juventus - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Kamis, 26 Desember 2019

2 Keanehan Rumor Kepindahan Erling Braut Haaland ke Juventus


Image result for erling braut haaland

Belakangan ini, berita yang ditulis oleh media Italia berhasil mmebuat supporter Manchester United diseluruh dunia menjadi kebingungan. Bagaimana tidak, media-media tersebut mengabarkan jika Juventus juga ingin mengincar pemain RB Salzburg, Erling Braut Haaland pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 nanti.

Haaland telah menjadi salah satu pemain yang telah masuk ke dalam radar Manchester United dalam tiga bulan terakhir ini. Performanya pun dipercaya dapat memperkuat lini depan di Setan Merah.

Bahkan manajemen Manchester United pun telah melakukan negosiasi dengan petinggi Salzburg terkait kontrak Haaland. Jika sudah menemukan kata sepakat, pemain berusia 19 tahun tersebut juga telah hampir berlatih di Old Trafford.

Namun, ada rumor baru yang akan membuat negosiasi yang tengah diperbincangkan tersebut menjadi terancam. Media asal Italia pun melaporkan jika Juventus berusaha untuk menggangu rencana Manchester United untuk membawa Haaland ke Old Trafford.

Juventus juga dikabarkan bakal mengalahkan pesaingnya dalam negosiasi Haaland, tutur media asal Italia tersebut.

Media Italia yang lainnya juga menyatakan rumor tersebut benar. Mino Raiola yang merupakan agen dari Haaland ini pun mengiyakan tawaran yang diberikan oleh La Vecchia Signora.

Walaupun begitu, semuanya masih sebatas rumor saja. Namun, ada dua alasan yang membuat rumor mengenai kedekatan antara Erling Braut Haaland dan Juventus itu tidak masuk akal sama sekali.

Posisi Mino Raiola


Image result for erling braut haaland

Dari informasi yang telah diberikan, agen Erling Braut Haaland, Mino Raiola telah membuat pemainnya tersebut setuju untuk bergabung dengan Juventus. Walaupun begitu, informasi tersebut tidaklah sepenuhnya benar.

Menurut laporan yang beredar jika Mino Raiola bukanlah agen resmi Haaland. Ketika Haaland pindah dari Molde ke Salzburg, Mino Raiola hanya menjalankan tugasnya tersebut sebagai penasihat. Sama halnya seperti pada tugas yang sebelumnya, kali ini Raiola juga hanya akan menjadi penasihatnya saja.

Mino Raiola pun menyebutkan jika dirinya tidak memiliki hak untuk menekan dan memengaruhi setiap keputusan yang akan diambil oleh Erling Braut Haaland.

Jaminan Waktu Bermain


Related image

Alasan yang kedua ini sangat berhubungan erat sekali dengan permintaan dari Erling Braut Haaland kepada calon klub barunya tersebut. Ia ingin meminta jaminan waktu bermain kepada manajemen calon klub barunya tersebut.

Itu berarti Haaland ingin dimainkan terus sebagai starter dan menjadi pemain utama. Namun tampaknya Juventus tidak akan mengabulkan permintaan dari Haaland tersebut.

Lini depan dari Juventus saja telah diisi pemain yang sangat berkualitas seperti Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain dan Paolo Dybala. Maka dengan itu, tempat kosong untuk Erling Braut Haaland sudah tidak ada lagi. Kondisi ini pun semakin membuat rumor kepindahan Erling Braut Haaland ke Juventus semakin tidak masuk akal saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar