LeBron James dan Davis Siap Beraksi pada Hari Natal - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Kamis, 26 Desember 2019

LeBron James dan Davis Siap Beraksi pada Hari Natal


Image result for lebron james anthony davis

Los Angeles Lakers kemungkinan akan menurunkann line up terbaik mereka ketika akan menghadapi derby dengan Los Angeles Clippers pada laga NBA spesial hari Natal. Kabarnya LeBron James dan Anthony Davis siap untuk dimainkan kembali nantinya.

Davis dan James sebelumnya sempat diragukan untuk tampil. Keduanya sedang diganggu oleh cedera. Lakers pun menyatakan masih ragu untuk memainkan kedua pemain tersebut.

LeBron telah absen ketika Lakers menelan kekalahan 104-128 dari Denver Nuggets pada akhir pekan kemarin karena mengalami cedera otot. Sedangkan Davis terkena cedera lutut ketika melawan Nuggets.

Pada senin waktu setempat, mereka berdua tidak bisa mengikuti latihan. Namun LeBron dan Davis sudah bisa menjalani latihan ringan pada Selasa pagi waktu setempat.

LeBron dan Davis juga akan diturunkan oleh pelatih Frank Vogel ketika Lakers akan menjamu Clippers di Staples Center pada Kamis (26/12/2019) pagi WIB.

Balas Dendam

Image result for lebron james anthony davis

Pada laga NBA spesial Natal nantinya Lakers membutuhkan kemenangan. Mereka baru saja menelan kekalahakn tiga kali secara berturut-turut. Pada musim pertama ini Lakers pun ingin membalas kekalahan dari Clippers.

Pada laga pembuka NBA 2019-2020 pada 20 Oktober lalu, Lakers menelan kekalahan dari Clippers 102-112. Padahal pada saat itu Clipper masih belum memainkan Paul George. Dan kini, George sudah bisa diduetkan dengan Kawhi Leonard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar