Gabung Arsenal, Arteta Bajak Eks Pelatih MU - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Selasa, 24 Desember 2019

Gabung Arsenal, Arteta Bajak Eks Pelatih MU


Image result for mikel arteta

Manajer baru Arsenal, Mikel Arteta menghubungi sejumlah asisten untuk membantu dirinya nanti di Emirates Stadium. Menariknya, dari banyaknya asisten pelatih yang diajak oleh Arteta, terdapat Steve Round yang pernah bekerja di Manchester United.

Round pernah menjadi asisten manajer Manchester United kala Manchester United masih dilatih oleh David Moyes pada tahun 2013.

Namun, dia langsung mengangkat kakinya setelah Moyes dipecat pada tahun 2014 lalu. Setelah itu, Round pun melanjutkan kariernya manjadi Direktur Sepak Bola di Aston Villa sebelum dirinya pergi pada tahun lalu.

Lalu Arteta menelpon saya untuk menjadi asistennya. Tanpa berpikir panjang saya pun langsung menerima ajakan Arteta tersebut, ujar Round.

Kesempatan untuk bergabung dengan Arsenal begitu berharga dan tidak boleh dilewatkan. Selain itu, saya  yakin jika Arteta bakal menjadi manajer yang hebat. Saya sudah mengenalnya sejak kami bersama di Everton, tambahnya lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar