Lionel Messi Diam-Diam Kagumi Striker PSG Ini - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Selasa, 24 Desember 2019

Lionel Messi Diam-Diam Kagumi Striker PSG Ini



Image result for mbappe

Lionel Messi ditunjuk menjadi pemain terbaik didunia setelah dirinay tersebut meraih Ballon d'Or keenamya. Tahun 2019 ini, Messi berhasil mengalahkan dua pesaingnya, yakni Virgil van Dijk dan Cristiano Ronaldo.

Walaupun dirinya tersebut sering dibandingkan dengan Ronaldo, nyatanya Lionel Messi memantau ancaman yang datang dari pemain lain. Pemain yang dimaksud oleh Messi adalah Kylian Mbappe yang saat ini bermain di Paris Saint Germain.

Mbappe pun telah mengetahui jika Messi tertarik dengan permainannya dari Ousmane Dembele. Sayap Barcelona tersebutlah membeberkan jika Messi tertarik dengan permainan dari Mbappe.

Saya sadar jika pada musim lalu saya bisa mengejar Ballon d'Or. Namun Messi telah berada di depan saya. Saya mencetak dua gol, dia mencetak tigal gol, saya mencetak tiga gol, dia mencetak empat gol. Ini sangat gila, ujar Mbappe.

Saya juga telah berbicara langsung dengan Ousmane Dembele mengapa hal tersebut bisa terjadi. Dia telah bilang kepada saya jika Messi sungguh-sungguh memperhatikan saya. Saya pun bangga, seorang seperti Messi menganggap saya menjadi rivalnya.

Persaingan dengan Neymar

Image result for mbappe

Disisi lain, banyak juga yang beranggapan jika Mbappe selalu bersaing dengan rekan setimnya, Neymar Jr. Namun, Mbappe membantah hal tersebut.

Saat saya tiba di Paris. Neymar merupakan seorang superstar. Dia diterjang cedera, tidak bermain di Piala Dunia, sedangkan saya keluar menjadi juarnya, ujar Mbappe.

Berita persaingan antara diriku dengan Neymar pun bermunculan dimana-mana setelah saya berhasil menjuarai Piala Dunia. Saya akhirnya langsung berbicara dengan Neymar dan saya mengatakannya kepadanya saya tidak akan mengambil alih posisinya. Namun saya ingin memperjuangkan Ballon d'Or.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar