CEO RB Leipzig: Manchester United Inginkan Erling Haaland - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Selasa, 24 Desember 2019

CEO RB Leipzig: Manchester United Inginkan Erling Haaland

Image result for erling haaland dad


CEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff, mengaku jika timnya tersebut menginginkan Erling Haaland. Namun, baginya untuk merealisasikan transfer tersebut bukan lah hal yang mudah, sebab Manchester United juga menginginkan Erling Haalnd.

Striker Norwegia tersebut juga tampil impresif pada musim ini. Erling Haaland telah berhasil membukukan 28 gol dan membuat tujuh assist dalam 22 pertandingannya diseluruh ajang.

Performa gemilang Erling Haaland juga membuat klub top Eropa tertarik untuk menginginkan jasanya tersebut, sebut saja dari Manchester United, Juventus, RB Leipzig hingga Borussia Dortmund.

Namun, dari beberpaa klub diatas, Manchester United lah yang terlihat sangat serius untuk mendapatkan tanda tangan Erling Haaland. Hal tersebut dikarenakan Manchester United membutuhkan tenaga di lini depan mereka.

Haaland juga telah di sebut telah menuju ke kota Manchester pada Jumat, ada yang mengatakan jika ia kesana untuk merampungkan transfernya dengan Manchester United. Namun, kabar tersebut dibantah oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Saya berpikir jika dia tidak benar-benar terbang ke kota Manchester. Saya tidak bisa juga mengomentari mengenai pemain yang berasal dari tim lain, saya sudah sering mengatakan hal tersebut secara berulang-ulang, ujar Solskjaer.

Bersaing dengan Manchester United


Related image


Walaupun hal tersebut dibantah oleh Solskjaer, kabar kepindahan dari Haaland ke MU tidak pernah hilang. Oliver Mintzlaff pun mengatakan jika Manchester United benar-benar serius untuk memburu Erling Braut Haaland.

Ini merupakan hal yang klise, kami bisa membeli semuanya, kami juga bisa mendapatkan semuanya dan kami bahkan bisa juga melakukan semuanya. Namun , kami tidak bisa, jika tidak, Haaland telah berada disini berlatih dan bermain bersama kami, ucap Mintzlaff.

Ya, kami telah bertemu dengannya. Kami begitu tertarik dengannya, sangat tertarik. Dia juga mendengarkannya secara logis dan sangat terbuka untuk pindah. Dia ingin berlabuh ke klub lain paling lambat pada musim panas, tambahnya.

Namun, tidak mudah untuk mendapatkannya. Ada Manchester United, Juventus, Borussia Dortmund dan beberapa klub lainnya juga, ucap Mintzlaff.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar