5 Tempat Wisata di Jakarta untuk Mengisi Libur Natal, Gak Perlu Cuti - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Selasa, 24 Desember 2019

5 Tempat Wisata di Jakarta untuk Mengisi Libur Natal, Gak Perlu Cuti


Related image

Libur Natal telah menjadi momen yang ditunggu oleh sebagian orang, terlebih lagi bagi kalian yang tinggal dikota besar seperti Jakarta. Karena ketika pada saat kondisi seperti ini biasanya kota akan terasa sepi.

Hal ini pun memungkinkan kalian untuk mengunjugi beberapa tempat wisata yang seru dan asik di Jakarta dengan lebih aman dan tanpa harus cuti, dibawah ini merupakan rekomendasinya.

1. Bounce Street Asia, Trampoline Park

Image result for bounce street asia

Kalau kalian ingin liburan seru sekaligus menyehatkan, cobalah datang ke Bounce Street Asia. Trampoline Park ini akan membuat tubuh kalian menjadi lebih aktif untuk bergerak, sehingga itu akan memberikan kalian pengalaman bermain sambil berolahraga.

Salah satu hal yang paling menarik di tempat ini adalah dimana kalian bisa melawan gravitasi dengan teknologi yang canggih. Tidak  hanya sekedar melompat saja, kalian juga bisa merasakan area yang telah disediakan untuk bermain basket, mendaki dan masih banyak yang lain lagi. Permainan ini juga cocok bagi semua umur.

2. Museum Macan

Image result for museum macan

Museum Macan juga bisa kalian jadikan solusi yang simpel jika kalian suka hunting foto yang Instagramable. Museum yang menggabungkan seni modern dan kontemporer ini pertama kali dibuka pada tahun 2017. Ratusan koleksi karya seni dari seniman terkenal dipamerkan dimuseum ini.

Di Museum Macan juga terdapat Infinity Room yang menjadi spot yang paling favorit. Namun kalian tidak diperbolehkan untuk membawa kamera profesional kedalam Infinity Room. So, manfaatkan kamera dari HP mu semaksimal mungkin.

3. Jakarta Aquarium

Image result for jakarta aquarium

Jakarta Aquarium merupakan sebuah tempat wisata yang terletak didalam mall serta memiliki akuarium yang besar dengan desain yang begitu unik. Kalian juga disuguhkan dengan berbagai atraksi yang memanjakan mata seperti aqua trekking. Kalian juga bisa berkesempatan untuk merasakan bagaimana menyelam di akuraium yang besar ini.

Kalian juga diperbolehkan untuk berinteraksi dengan hewan-hewan air melalui touch pool, hingga menonton teater dibawah air yang bernama Pearl of the South Sea.

4. Seaworld Ancol

Image result for seaworld ancol

Tempat wisata yang satu ini juga menawarkan berbagai macam keindahan akuarium raksasa yakni, Seaworld Ancol, Jakarta Utara. Bukan hanya sekedar liburan saja, kalian juga bisa sambil mempelajari biota laut yang unik dan beraneka ragam. Terdapat tiga zona perairan disni, zona air laut, air tawar dan pesisir.

Tidak hanya sekedar liburan dan mempelajari biota laut saja, ditempat ini kalian juga bisa melihat berbagai atraksi andalan yang ada disini yakni Feeding Show. Tidak hanya itu saja, masih terdapat area seru yang bisa kalian kunjungi seperti feeding sea turtle, main aquarium, touchpool hiu, interactive aquarium, otter track dan lainnya.

5. TeamLab Future Park Jakarta

Image result for teamlab future park jakarta

Selain ada Museum Macan, saat ini TeamLab Future Park Jakarta ini juga dijamin bisa memuaskan batin kalian untuk berfoto di tempat ini. Tempat ini juga menyediakan galeri seni dengan berbagai interior yang sangat memanjakan mata para pengunjungnya.

TeamLab juga memberikan pengalaman pameran kelas dunia yang sudah menggunakan teknologi digital. Selain berbelanja, sempatkanlah diri kalian untuk berfoto disini. Gunakan outfit terbaik kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar