Matthijs de Ligt Diklaim Bakal Gabung Barcelona dalam Waktu Dekat - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Kamis, 26 Desember 2019

Matthijs de Ligt Diklaim Bakal Gabung Barcelona dalam Waktu Dekat


Image result for matthijs de ligt

Matthijs de Ligt sudah memutuskan untuk tidak lagi menerima pinangan dari Barcelona dan bergabugn dengan Juventus pada musim ini. Walaupun begitu, Frenkie de Jong tetap yakin dan percaya jika de Ligt akan bergabung dengan Barcelona dalam waktu dekat.

Matthijs de Ligt dan Frenkie de Jong saling bahu-membahu untuk Ajax Amsterdam dalam beberapa musim. Musim 2018/2019 pun menjadi musim terbaik bagi mereka sebab keduanya berhasil meraih kesuksesan di level domestik dan Eropa.

Kedua pemain ini juga bisa dibilang sukses pada level tim nasional. Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt membela Belanda di UEFA Nations League dan berhasil membawa Belanda ke final. Tetapi akhirnya mereka gagal meraih gelar juara. 

Langkah gemilang Matthijs de Ligt dan de Jong di Timnas Belanda pun berlanjut di Kualifikasi Euro 2020. Belanda melangkah untuk mulus dari fase grup ke putaran final Euro 2020. Belanda akhirnya menempati posisi runner-up Grup C berada di bawah Jerman.

Matthijs de Ligt Bakal Pindah ke Barcelona

Related image

Ketika musim 2018/2019 kedua permain tersebut bermain dengan gemilang. Namun, Matthijs de Ligt dan Frenkie de Jong memilih jalan yang berbeda pada akhirnya. Mereka memang keluar dari Ajax secara bersama-sama. Namun, Frenkie de Jong pindah ke Barcelona sedangkan Matthijs de Ligt berlabuh ke Juventus.

Matthijs de Ligt dapat bermain untuk Barcelona dalam waktu dekat, ujar Frenkie.

Walaupun pada saat ini de Ligt sedang bermain di Italia saat ini, namun tidak menutup kemungkinan jika dia bermain untuk Barcelona pada beberapa tahun kedepan, tambah de Jong.

Matthijs de Ligt Sempat Mengalami Kesulitan

Image result for matthijs de ligt

Matthijs de Ligt langsung mendapatkan tempat utama pada lini belakang Juventus. Namun, ia mengalami fase-fase yang begitu sulit. Dia juga harus bersusah payah untuk  menyesuaikan diri dengan sepak bola Italia.

Namun, Frenkie de Jong pun yakin jika de Ligt telah menemukan ritme permainannya tersebut. Matthijs de Ligt sudah membuat keputusan yang tepat. Dia baik-baik saja di Turin, ujarnya.

Matthijs de Ligt mengalami proses adaptasi yang cepat dan disebut telah berkembang di Juventus. Dia diyakini juga telah mendapatkan ilmu dari pemain-pemain senior seperti Leo Bonucci, Giorgio Chielinni dan Cristiano Ronaldo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar