6 Foto Bersejarah yang Malah Menimbulkan Teori Konspirasi - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Kamis, 26 Desember 2019

6 Foto Bersejarah yang Malah Menimbulkan Teori Konspirasi


Image result for alien at roswell new mexico

Foto tidak selamanya bisa kita jadikan sebagai bukti dari peristiwa tertentu. Itu disebabkan foto tersebut diambil pada momen yang pas namun sebenarnya tidak seperti pada apa yang ad di foto tersebut. Terlebih lagi foto tersebut dapat dimanipulasi. Sehingga sampai sekarang masih ada beberapa foto yang kebenarannya tersebut masih dipertanyakan.

Seperti keenam foto yang akan kami tampilkan dibawah ini. Walaupun menjadi bukti yang bersejarah, namun kebenaran dari foto tersebut masih diragukan. Malah foto tersebut menimbulkan teori konspirasi seperti ini.

1. Manusia kedua di bulan

Image result for buzz aldrin at moon

Banyak orang yang beranggapan jika pendaratan Buzz Aldrin di bulan merupakan bentuk manipulasi berkala. Ada teori yang mengatakan jika Apollo 11 sebenarnya tidak benar-benar mendarat di bulan. Amerika diklaim hanya ingin membuat pendaratan palsu supaya bisa menandingi Uni Soviet dalam Perang Dingin. Menurut kalian apakah pendaratan Buzz Eldrin ke bulan ini asli atau palsu?

2. Peristiwa 9/11

Image result for wtc attacks

Banyak sekali teori yang bermunculan setelah kejadian  9/11 yang terjadi di World Trade Center. Diduga bahwa ada teroris yang melakukan bom bunuh diri terhadap menara kembar dan berhasil membuat menara kembar runtuh dan berhasil menewaskan banyak orang.

Terdapat pula teori konspirasi yang menyatakan mengapa menara kedua lebih cepat runtuh dibandingkan dengan menara pertama. Hal tersebut diperkirakan sudah ada terjadi rencana selama bertahun-tahun untuk melakukan penyerangan terhadap World Trade Center ini, sehingga penyerangan ini terlihat begitu rapi. Namun para penyidik mengatkan bahwa menara kedua  runtuh lebih cepat sebab ketinggiannya melebihi menara pertama.

3. Keberadaan Alien

Image result for alien at roswell new mexico

Pada 8 Juli 1947, tentara Amerika Serikat melaporkan jika mereka menemukan piring terband yang diduga berasal dari luar angkasa di sekitaran New Roswell, New Mexico. Berselang beberapa hari kemudian, mereka pun mengklarifikasikan jika benda tersebut hanyalah sebuah balon cuaca. Namun , para masyarakat tetap mempercayai jika alien benar-benar turun ke bumi.

Namun, pemerintah Amerika Serikat berusaha untuk menutup-nutupi keberadaan alien tersebut dari masyarakat. Foto alien yang ada diatas pun menjadi bukti dari teori konspirasi jika alien benar-benar ada. Bagaimana menurut kaliaan, apakah alien itu memang ada?

4. Elvis Presley masih hidup

Image result for elvis presley alive?

Pada 42 tahun yang lalu, penyanyi Elvis Presley dinyatakan meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung. Hal ini pun tentunya akan menimbulkan kesedihan yang begitu dalam bagi para penggemarnya. Namun ada banyak sekali teori dan konspirasi yang bermunculan.  Salah satunya yang paling terkenal adalah bahwa Elvis Presley sebenanrnya masih hidup dan ia sedang bersembunyi.

Pada gerhana bulan yang terjadi pada tahun 2001, terdapat siluet dari wajah Elvis Presley yang terekam dengan sangat jelas dalam sebuah foto. Hal ini pun semakin membuat orang-orang percaya bahwa Elvis Presley masih hidup.

5. Marilyn Monroe menyanyikan lagu Happy Birthday

Image result for marilyn monroe sings happy birthday song to john kennedy

Ini merupakan foto yang diambil ketika Marilyn Monroe menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" untuk Presiden Amerika, John .F. Kennedy pada bulan Mei 1962. Foto ini pun sering sekali dikaitkan dengan kematian Marilyn. Sebab foto ini hanya berjarak beberapa bulan saja dari tanggal foto ini diambil.

Ada teori yang menyebutkan sebenarnya Marilyn Monroe tidak melakukan bunuh diri melainkan dibunuh. Terlebih lagi Marilyn Monroe dirumorkan berselingkuh dengan presiden Amerika Serikat tersebut. Sehingga sampai kini kematian Marilyn Monroe masih menjadi sebuah tanda tanya.

6. Kematian Amelia Earhart

Image result for amelia earhart

Amelia Earhart yang merupakan pilot perempuan pertama didunia yang berhasi melakukan penerbangan. Namun, pada 2 Juli 1937,  pesawat yang dipilotinya tersebut menghilang dan belum ditemukan hingga saat ini. Namun, teori konspirasi terus saja bermunculan mengenai keberadaan Amelia. Salah satunya adalah menganggap jika Amelia masih hidup.

Terlebih lagi foto ini diambil ketika berada di Jepang, terdapat foto seorang wanita dengan rambut pendek sedang membelakangi kamera. Wanita tersebut pun diduga mirip dengan Amelia. Sehingga banyak orang yang beranggapan jika Amelia ditahan oleh militer Jepang dan bukan meninggal karena kecelakaan pesawat seperti apa yang telah diberitakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar