8 Transformasi Karakter Anime Paling Keren, Bisa Jadi Dewa! - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Kamis, 28 November 2019

8 Transformasi Karakter Anime Paling Keren, Bisa Jadi Dewa!













Pada setiap anime pasti memiliki karakter yang unik dan memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Terlebih lagi jika anime tersebut memiliki genre action.

Tidak jarang juga ada yang membuat anime dengan karakter yang dapat melakukan transformasi, sehingga menjadi lebih kuat dari yang sebelumnya.

Sama seperti anime dibawah ini yang memiliki karakter dengan kemampuan untuk bertransformasi menjadi lebih kuat lagi.

Karakter Anime Yang Memilikie Evolusi Paling Keren
Anime merupakan sebuah animasi yang dibuat menggunakan tangan ataupun komputer dan memiliki grafis 2D.

Anime sendiri sudah berdiri sejak tahun 1917 dan terus berkembang hingga saat ini. Sejak pertama peluncurannya, anime pun sangat digemari oleh banyak orang.

Sama halnya dengan film animasi dibarat, karakter yang dimiliki oleh tiap anime pun memiliki ciri khasnya masing-masing.

Tidak sedikit juga karakter yang menjadi ikonik dan akan selalu diingat oleh para penonton dan penggemarnya. Sebutlah saja Doraemon dan juga Sinchan. Kedua tokoh tersebut terus ada dan dicintai oleh banyak orang.

Selain itu, kepopuleran karakter anime juga dimanfaatkan sebagai bisnis baru yang sangat menguntungkan. Namun, jika kalian ingin mencapai tahap tersebut, kalian harus membuat anime dengan berbagai karakter dan ciri khas masing-masing. Tidak jarang juga ada karakter yang mampu bertransformasi karena kemampuan yang dimiliki olehnya tersebut.

1. Saint Seiya, Pegasus Seiya

Image result for saint seiya pegasus

Pertama ada Pegasus Seiya yang terdapat dalam anime Saint Seiya yang sangat legendaris. Karakter yang satu ini merupakan salah satu seorang pahlawan yang dimiliki Athena.

Seiya merupakan seorang yatim piatu yang tumbuh besar dan terus berlatih untuk Galaxiam Wars. Namun, ia diberikan kekuatan yang hebat untuk melawan musuh dengan jubah pegasus yang dimiliki olehnya.

Jubah Pegasus tersebut dapat mengubah Seiya berubah tampilan. Ia juga memiliki 2 transformasi dengan kekuatan yang juga akan bertambah.

2. Kurosaki Ichigo, Bleach

Image result for ichigo

Yang selanjutnya merupakan Kurosaki Ichigo yang terdapat dalam anime Bleach. Anime yang mengisahkan tentang seorang remaja yang berhasil menemukan jati dirinya dalam dunia roh.

Kurosaki Ichigo juga merupakan seorang siswa berandal yang memiliki hobi berkelahi, namun dia bertemu dengan seorang roh yang bernama Rukia Kuchiki.

Roh ini juga meminjamkan kekuatannya kepada Ichigo untuk melawan musuh, dari sana pun dia dapat berubah menjadi seorang Shinigami.

Seiring berjalannya cerita dari anime ini, Ichigo pun berhasil mendapatkan kekuatan baru yang dapat ia keluarkan yakni Bankai.

Bankai ini membuat Ichigo mampu berubah menjadi lebih kuat dan juga dapat mengubah penampilan fisiknya menjadi berbeda.

3. Uzumaki Naruto, Naruto

Image result for naruto six path mode

Siapa yang tidak kenal dengan Naruto? Sejak kecil, Naruto selalu hidup sendirian dan tidak pernah merasakan hangatnya kekeluargaan.

Namun, Naruto sadar jika ia memiliki kekuatan yang sangat luar biasa dari mahluk yang ada dalam tubuhnya yakni Kyuubi.

Ia pun dapat berubah menjadi rubah dalam Tailed Beast Mode. Tidak hanya itu saja, ia juga dapat berubah menjadi Senjutsu dan juga Six Path Mode.

Dalam perubahannya ini, dia mampu menjadi lebih kuat dan melawan musuh sampai ninja legendaris yang ingin menghancurkan bumi.

4. Eren Jaeger, Attack On Titan

Image result for eren jaeger

Eren Jaeger awalnya tidak memliki kekuatan apapun. Tetapi, setelah ia bertarung melawan para Titan, Eren akhirnya menemukan kekuatan aslinya tersebut.

Pada anime Attack On Titan, Eren dapat berubah menjadi seorang raksasa dengan kemampuan yang bisa melebihi raksasa lainnyas.

Kemampuannya tersebut digunakan untuk melawan para musuh dan juga menyelamatkan dunia. Eren memliki 4 tingkat transformasi yakni, Pure Titan, Attack Titans, Founding Titans dan Hammer Titans.

5. Monkey.D.Luffy,One Piece

Image result for luffy

Monkey.D.Luffy merupakan seorang proagonis terbaik yang pernah ada di One Piece. Ia juga merupakan seorang remaja yang bercita-cita untuk menjadi seorang bajak laut yang kuat.

Seiring berjalannya waktu,Luffy pun dapat mengubah dirinya menjadi 4 mode dna memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Perubahan terkuat yang dia miliki adlaah Gear Four.

Kemampuan yang ia miliki untuk berubah tersebut berawal dari buah iblis yang bernama Gum-Gum yang dapat membuatnya memiliki kemampuan yang dapat melenturkan tubuhnya seperti karet.

6. Son Goku, Dragon Ball

Related image

Anime legendaris lainnya yang memiliki karakter dengan transformasi adalah Son Goku yang berasal dari anime Dragon Ball. Goku merupakan seorang pahlawan terkuat dari bumi.

Ia juga dapat merubah bentuk yang lebih kuat untuk melawan musuh. Transformasi terkuat yang dimilikinya adalah Super Saiyan.

Perubahan ini tidak hanya merubah kekuatannya saja, tetapi mulai dari rambut dan aura yang keluar dari dirinya juga berubah.

7. Midoriya Izuku, My Hero Academia

Image result for luffy son goku midoriya izuku sesshomaru

Midoriya Izuku merupakan salah satu karakter dari My Hero Academia yang memiliki kekuatan yang dapat mengubah dirinya menjadi lebih kuat.

Apa lagi jika kalau bukan One For All, kemampuan yang akan membuat dirinya dapat mengeluarkan aliran listrik dan memiliki kekuatan yang super.

Tidak hanya sampai situ saja, dia juga memiliki kemampuan untuk berubah juga memberikan skill yang keren seperti Detroit Smash, Delaware Smash dna juga One For All: Full Cowl.

8. Sesshomaru, Inuyasha

Image result for sesshomaru'

Yang terakhir adalah Sesshomaru, yang berasal dari Inuyasha. Karakter ini merupakan saudara kandung dari Inuyasha yang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi mahluk mistis.

Tidak seperti Inuyasha, Sesshomaru dapat mengubah dirinya sendiri menjadi seekor anjing iblis raksasa dengan kekuatan supernya.

Sudah banyak pertarungan hebat yang dia lakukan dengan Inuyasha dan menampilkan perubahannya yang kece ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar