5 Alasan Kenapa Game Mobile Lebih Diminati daripada Game PC & PS4 - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Kamis, 28 November 2019

5 Alasan Kenapa Game Mobile Lebih Diminati daripada Game PC & PS4


Image result for ps vs smartphone

Game mobile sekarang sudah ramai dimainkan oleh banyak orang, bahkan beberapa developer juga membuat game mobile yang diadaptasi dari game PC dan juga sejenisnya.

Namun, tidak sedikit juga ada pemain game PC dan PS4 yang beralih ke game mobile karena beberapa alasan yang mungkin bisa dibilang logis. Bahkan beberapa game yang ada di PC juga sempat mengalami kehilangan pemain karena munculnya tren yang baru dalam bermain game versi mobile.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa game mobile sekarang lebih populer dibandingkan dengan game PC dan PS4.

1.Hampir seluruh game mobile yang sedang populer bisa kalian dapatkan secara gratis

Image result for pc vs smartphone gaming comparison




Banyak orang yang tertarik dengan game mobile sebab hampir semua game mobile itu free to play , jadi tidak usah heran jika mereka sangat antusias sekali untuk menantikan game-game baru terutama game yang diadaptasi dari game PC dan PS4.

Berbeda dengan game PC dan PS4 yang harus berbayar dan harganya bisa mencapai hingga $60 hanya untuk satu game saja. Mungkin hanya orang yang diatas rata-rata saja yang dapat memainkan game semacam itu.

2. Simpel , praktis dan bisa dimainkan dimana saja kapan saja

Image result for pc vs smartphone gaming comparison

Sesuai dengan namanya, game mobile merupkan sebuah game yang bisa dimainkan melalui perangkat mobile sehingga sangat mudah sekali untuk dibawa kemana-mana karena memiliki bentuk yang kecil dan juga multifungsi.

Berbeda halnya dengan game PC dan PS4, kalian hanya bisa memainkannya pada suatu ruangan saja sebab komponen-komponen yang dimiliki tidak mungkin kalian bawa kemana-mana.


3. Memiliki harga yang lebih murah dan juga terjangkau

Related image



Ponsel pada zaman sekarang ini hampir semuanya memiliki harga yang sangat terjangkau jika hanya untuk sekedar main game saja. Smartphone 2 jutaan saja kalian sudah bisa bermain game-game berat seperti PUBG Mobile, Fortnite, dan Call of Duty.

Berbeda halnya dengan PC atau PS4 yang dimana jika kalian ingin bermain game dengan nyaman maka biasanya kalian akan merogoh kocek yang besar untuk memilikinya dan kalian juga harus memiliki uang yang lebih.

4. Sudah tersedianya mobile gaming guna memberikan pengalaman yang lebih baik

Related image

Jika kalian merasa bermain game mobile dapat merusak ponsel kalian, tenang saja karena pada saat ini telah banyak sekali mobile gaming yang akan membuat kalian menjadi lebih nyaman ketika bermain game.

Walaupun harus mengeluarkan uang yang lebih, tetapi kalian tidak akan menyesal pada saat membelinya sebab mobile gaming sudah memiliki spesifikasi yang mumpumi untuk bermain game seperti chipset , kapasitas baterai dan kipas pendingin.

5. Ukuran game yang terbilang kecil dan hemat kuota internet


Image result for pc vs smartphone gaming comparison

Hampir semua game mobile ini memiliki ukuran yang sangat kecil yang kurang lebih sekitar 2GB saja kalian sudah dapat memainkan game seperti PUBG Mobile dan Call of Duty.

Berbeda sekali dengan game PC dan PS4 yang membutuhkan penyimpanan yang sangat besar, bahkan game Red Dead Redemption 2 pun memiliki ukuran kurang lebih 105GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar