Penuh Teka-teki, 5 Fakta Seru Luigi's Mansion 3 yang Mesti Kamu Tahu - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Sabtu, 30 November 2019

Penuh Teka-teki, 5 Fakta Seru Luigi's Mansion 3 yang Mesti Kamu Tahu


Image result for luigi mansion 3

Petualangan Luigi kini pun semakin seru setelah versi terbarunya telah dirilis. Luigi Mansion 3 menjadi salah satu dari sekian banyak game unggulan dari Nintendo yang muncul dengan cerita dan juga lokasi yang penuh dengan misteri. Seri ketiga dari Luigi ini pun mendapatkan respon yang baik dari para penggemar yang sudah menantikannnya sejak seri kedua yang dirilis pada tahun 2013. Meski penuh dengan teka-teki,ada 5 fakta menarik dalam game Luigi Mansion 3 yang wajib kalian ketahui.

1. Menceritakan kisah liburan Luigi dan kawan-kawan

Related image

Next Level Games telah merancang sebuah latar hotel yang sangat mewah dalam seri Luigi yang dirilis pada tanggal 31 Oktober tersebut. Luigi beserta dengan Mario, Princess Daisy dan Tod diharuskan untuk memulai sebuah perjalanan liburan disebuah hotel yang memiliki banyak sekali misteri didalamnya. Luigi akhirnya harus segera menemukan teman-temannya yang berpencar ke seluruh penjuru hotel.

2. Perjalanan Luigi ditemani dopplegangernya

Related image

Selama perjalanan yang sangat menegangkan tersebut, Luigi diikuti oleh sebuah karakter baru yang sebelumnya tidak pernah muncul. Ia adalah Gooigi, doppleganger dari Luigi yang juga membantu perjalanan tengah malam Luigi demi menyelamatkan Mario dan kawan-kawannya. Kerjasama tim ini pun mempermudah setiap tantangan yang ada didalam permainan tersebut.

3. Gooigi bisa dikendalikan dan melakukan berbagai hal

Image result for luigi mansion 3

Gooigi dapat menyelinap ke ruangan sempit dengan sangat mudah, menaklukkan berbagai rintangan yang sulit dan juga dapat dikendalikan oleh Luigi. Gooigi juga bisa melakukan hal yang tidak dapat dilakukan oleh Luigi, contohnya seperti menerobos pertahanan lawan, menghindari serangan musuh dan juga masih banyak lagi hal yang lainnya yang bisa kalian jelajahi dengan karakter baru ini.

4. Alat penyedot hantu yang lebih canggih

Image result for luigi mansion 3

Poltergust G-00 merupakan alat canggih penyedot hantu dalam seri ketiga dari Luigi yang telah dirancang lebih canggih dari yang sebelumnya. Ada juga fungsi baru yang dapat dinikmati oleh para pemain seperti dapat menyemprot hantu dengan slime, menerobos daerah musuh dengan suction shot hingga menjalankan fungsi terbang dengan burst.

5. Rintangan dan juga musuh yang lebih menegangkan

Image result for luigi mansion 3

Karena latar game ini berlokasi pada sebuah hotel, Luigi pun memiliki banyak rintangan yang berbeda-beda pada setiap lokasinya. Dimulai dari Lobby, lorong, atap hingga ruangan bos hantu yang menyeramkan harus kalian taklukkan. Terdapat pula duel mini game, puzzle dan juga permainan kasual yang lainnya khas dengan Luigi Mansion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar