MU Siapkan Rp 3,6 Triliun untuk Boyong Jadon Sancho dan Erling Haaland - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Minggu, 17 November 2019

MU Siapkan Rp 3,6 Triliun untuk Boyong Jadon Sancho dan Erling Haaland



Manchester United telah menjadikan Erling Haaland dan Jadon Sancho sebagai prioritas transfer mereka di Januari 2020 mendatang. Manajer MU melihat dua pemain muda ini sangat penting sekali untuk didatangkan ke Old Trafford.

Maka dari itu, Manchester United harus menyiapkan dana yang banyak jika ingin mendatangkan kedua pemain yang masih berusia 19 tahun ini. Sancho masih berada di Dortmund dan Haaland  merupakan andalan di klubnya, Red Bull Salzberg.

MU dikabarkan telah menyiapkan 200 juta pounds atau setara Rp 3,6 T untuk dua pemain tersebut. Sancho diperirakan bernilai 100 juta pounds dan Haaland 85 juta pounds.

Kebetuan, Sancho sedang tidak kerasan di Dortmund. MU ingin memakai peluang sebaik ini agar wonderkid asal Inggris tersebut bersedia bergabung dengan mereka.

Dia ditarik keluar pada menit ke-36 saat Dortmund sedang berhadapan dengan Bayern Munchen beberapa waktu yang lalu. Padahal belum lama ini dia di denda oleh Dortmund karena telat gabung setelah membela Timnas Inggris.

Berpeluang

Image result for will manchester united recruit erling haaland

Peluang tersebut akan dimanfaatkan oleh  MU sebaik mungkin. Sodoran tawaran dengan segepok uang tentu bisa mengubah pendirian Dortmund soal Sancho.

Pada musim ini, MU juga berusaha untuk mendekati Sancho. Namun upaya mereka karena Manchester United gagal untuk melaju ke Liga Champions.

Untuk Haaland, Manchester United akan memanfaatkan Ole Gunnar Solskjaer. Kebetulan Haaland pernah dilatih oleh Solskjaer semasa menjadi pemain di Molde.

Haaland merupakan putra dari mantan punggawa Manchester City, Alf-Inge.

Penampilan Haaland pada musim ini sangat apik, dengan torehan 22 gol dari 16 pertandingan. Tujuh gol dia sarangkan pada saat Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar