Inggris Pesta Gol Lagi, Harry Kane Top Scorer Sementara Kualifikasi Piala Eropa 2020 - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Senin, 18 November 2019

Inggris Pesta Gol Lagi, Harry Kane Top Scorer Sementara Kualifikasi Piala Eropa 2020



Timnas Inggris kembali pesta gol apda Kualifikasi Piala Eropa 2020. Pada laga lanjutan Grup A di Fadil Vokrri Stadium, Senin(18/11/2019) dini hari WIB, Inggris berhasil memenangkan pertandingan 4-0 saat melawan Kosovo.

Empat gol dari Inggris di cetak oleh Harry Winks(32), Harry Kane(79), Marcus Rashford(83) dan Mason Mount(90).

Harry Kane pun menjadi top scorer sementara. Bomber Tottenha Hotspur tersebut telah mengumpulkan 12 gol.

Striker Tottenham tersebut unggul satu angka dari Eran Zahavi dan Cristiano Ronaldo yang masing-masing telah mencetak 11 gol. Kane selalu tercatat ingin merobek gawang lawan dari delapan laga yang telah di jalaninya untuk menuju Piala Eropa 2020.

Kemenangan atas Kosovo tidak akan memengaruhi posisi Timnas Inggris pada kualifikasi. Mereka juga sudah mengamankan tempat di Piala Eropa 2020 sebagai juara grup.

Kane dkk telah mengoleksi 21 angka. Mereka sudah memimpin enam angka atas pesaing terdekat, Republik Ceska yang dikalahkan oleh Bulgaria dengan skor 1-0 di Vasil Levski National Stadium pada waktu bersamaan.

Timnas Inggris sekarang juga menjadi tim tersubur pada Kualifikasi Piala Eropa 2020. Mereka telah mencetak 37 gol dan hanya kebobolan enam kali.

Membidik Gelar

Related image

Piala Eropa 2020 akan menjadi partisipasi ke-10 Timnas Inggris sepanjang sejarah. Mereka berusaha untuk merebut gelar pertama setelah berhasil menempati posisi ketiga pada edisi 1968.

Dengan final yang berlangusng di Wembley Stadium, The Three Lions memiliki motivasi yang sangat besar untuk mencapainya. Inggris kini telah memiliki skuat berbakat yang sukses mencapai semifinal Piala Dunia 2018 di Rusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar