Griezmann Bantu Timnas Prancis Bungkam Albania - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Senin, 18 November 2019

Griezmann Bantu Timnas Prancis Bungkam Albania



Antoine Griezmann berhasil membawa Timnas Prancis meraih kemenangan 2-0 ata Albania pada Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2020. Striker Barcelona tersebut mencetak satu gol di Arena Kombetare, Tirana, Senin(18/11/2019) dini hari.

Griezmann menyambut bola umpan Leo Dubois pada menit ke-31 dan merobek gawang Albania. Ini pun menjadi gol perama Griezmann di Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Corentin Tolisso membuka kemenangan Prancis pada pertandingan tersebut melalui gol yang dicetak pada menit ke-8.

Kemenangan ini pun memantapkan posisi Prancis berada di puncak klasemen Grup H. Sudah mengunci tiket turnamen utama, sang juara Piala Dunia 2018 tersebut memiliki 25 poin dari 10 pertandingan.

Pasukan Didier Dischamps ungguk tiga poin atas Turki, yang menaklukkan Andora dengan skor 2-0 pada saat yang bersamaan. Sementara itu, tiket play-off Piala Eropa 2020 akan menjadi milik Islandia menyusul kemenangan 2-1 atas Moldova.

Modal di Klub

Image result for griezmann

Torehan tersebut pun bisa menjadi bekal bagi Griezmann saat kembali ke klubnya. Seperti yang diketahui, Griezmann telah gagal menunjukkan performa terbaiknya bagi Barcelona sejak ia berlabuh dari Atletico Madrid ke Barcelona pada musim panas lalu.

Pemain berusia 28 tahun tersebut baru-baru ini hanya mencetak empat gol dari 15 penampilannya di seluruh kompetisi.

Akibat dari kinerjanya yang mengecewakan tersebut, rumor mengenai posisinya di Camp Nou pun telah banyak bermunculan. Barcelona pun dikabarkan ingin menggunakannya sebagai alat tukar agar bisa mendatangkan Neymar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar