Mesin Baru Yamaha Bikin Rossi Pede Hadapi MotoGP 2020 - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Kamis, 21 November 2019

Mesin Baru Yamaha Bikin Rossi Pede Hadapi MotoGP 2020


Related image

Valentino Rossi merasa sangat senang dengan persiapan timnya untuk menghadapi MotoGP 2020. Menurutnya, Yamaha telah melakukan banyak perombakan yang positif.

Pada tes hari pertama MotoGP 2020 di Sirkuit Ricardo Tomo, Valencia pada Selasa(19/11/2019), Valentino Rossi pun menjajal mesin dan juga sasis baru Yamaha YZR-M1. Rossi pun tampil dengan cukup baik pada saat menjalani tes dihari pertama.

Melakukan 73 lap, Rossi pun menempati posisi ke sembilan dengan catatan waktu 1 menit 31,012 detik. Rossi terpaut 0,849 detik dari pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo yang berada di posisi teratas.

Meskipun tidak menorehkan waktu terbaik, Valentino Rossi pun mengatakan puas dengan mesin dan sasis anyar YRZ-M1. Selain itu juga, ia memuji bagaimana cara Yamaha dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi musim depan.

Tim yang berlogokan garpu tala tersebut hanya menyiapkan satu mesin untuk dijajal Rossi dan Vinales saja. Hal itu berbeda jika dibandingkan dengan musim lalu, dimana Yamaha memiliki beberapa jenis mesin yang bisa dicoba dan dipilih oleh Rossi dan Vinales pada MotoGP.

Program Yang Lebih Jelas

Image result for valentino rossi

Rossi pun mengatakan Yamaha saat ini lebih banyak memiliki perubahan jika dibandingkan dengan tahun lalu, sebab tahun lalu kami memiliki dua ataupun tiga mesin yang berbeda untuk dipahami. Sekarang ini hanya memiliki satu mesin saja.

Ini adalah caranya dan kami memiliki langkah yang berbeda, tetapi ini merupakan musim baru saya. Saya menyukai cara Yamaha bekerja, karena lebih sedikit kebingungan jika dibandingkan dengan musim lalu, program ini mungkin lebih jelas.

Motor baru sedikit berbeda pada sasis dan juga mesin serta elektronik. Ini sudah yang ketiga kalinya kami mencoba motor YRZ-M1, tapi ini masih prototype jadi biasa saja tahun depan kami juga akan mengambil langkah yang berbeda.

Sektor Yang Wajib Dibenahi

Image result for valentino rossi

Rossi pun merasa puas dengan prototype dari motor Yamaha YRZ-M1 yang dipakainya pada tes hari pertama MotoGP. Meskipun begitu, dia juga menyebutkan ada beberapa sektor yang wajib dibenahi, yakni pada sektor perangkat elektronik dan juga mesin.

Tetapi, perasaan saya ketika dengan motor baru itu terasa positif, dan kami juga sudah pada level yang baik. Pertama-tama, meurut saya sektor elektronik dan mesin merupakan area yang wajib untuk ditingkatkan, terutama untuk mesin.

Sekarang sepertinya Yamaha telah setuju. Tetapi juga disasis, mereke berusaha untuk kelincahan yang lebih baik atau pun ketika anda sedang melakukan pengereman, agar sedikit lebih cepat saat memasuki tinkungan. Sasis yang baru dan juga bagus, saya suka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar