Topi Hitler Disebut Laku Dilelang Rp777 Juta - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Kamis, 21 November 2019

Topi Hitler Disebut Laku Dilelang Rp777 Juta


Image result for hitler hats sold out at munich

Memorabilia Nazi, termasuk juga topi Adolf Hitler ini yang sangat memukau dunia internasional ketika sedang dilelang di kota Munich, Jerman pada rabu pekan ini. Balai lelang Hermann Historica ini pun menjelaskan berbagai memorabilia yang dilelang mulai dari pakaian, barang-barangpribadi hingga topi milik petinggi Nazi, Adolf Hitler.

Untuk topi Hitler telah laku terjual pada lelang 50.000 euro atau setara dengan Rp 777 juta, sedangkan barang-barang yang dimiliki oleh kekasih Hitler, Eva Braun hanya terjual 10.500 euro atau sekitar Rp 164 juta.

 Seorang pembeli tersebut berani membayar Rp650 juta hanya untuk buku karya Hitler, Mein Kampf, yang dulunya milik orang kedua Nazi setelah Hitler, Hermann Wilhelm Goring. Barang-barnag lain yang dilelang yaitu Heinrich Himmler dan juga Rudolf Hess.

Kejahatan Nazi pun sedang disepelekan disini, kata seorang komisioner antisemitisme pemerintah Jerman, Felix Klein.

Mereka pun bertindak seolah-olah mereka memperdagangkan benda seni sejarah.

Namun demikia, lelang benda memorabilia Nazi dilakukan Jerman kerap mendapat penolakan sejumlah pihak. Bahkan mereka juga meminta mereka untuk menbatalkan acara lelang tersebut.

Kami pun segera mendesak pihak yang berwenang Jerman untuk memaksa rumah lelang tersebut untuk membocorkan pembeli yang kemudia harus dimasukkan ke dalam daftar pengawasan pemerintah.

Untuk diketahui, banyak sekali barang-barang milik pemimpin Nazi yang telah disita oleh tentara Amerika Serikat pada saat Perang Dunia II berakhir. Contohnya saja gaun milik Braun contohnya, ditemukan ditumpukan barang hasil sitaan tentara AS pada Mei 1945 di Salzburg, Austria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar