Lagi Garap Game Open-World Baru, Rockstar Games Tambah Karyawan - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Kamis, 21 November 2019

Lagi Garap Game Open-World Baru, Rockstar Games Tambah Karyawan


Image result for rockstar


Siapa yang tidak mengenal dengan Rockstar Games? Pengembang game populer seperti Grand Theft Auto dan juga Bully sedang menggarap game baru lagi.

Rockstar Games diketahui sedang mengerjakan game yang memiliki genre open world yang masih belum diketahui judulnya. Mungkin saja itu akan menjadi seri lanjutan dari Grand Theft Auto maupun Bully.

Baru-baru ini dikabarkan juga bahwa Rockstar Games sedang mencari karyawan tambahan baru untuk membantu dalam pengembangan game baru tersebut.

Diketahui bahwa mereka akan meluncurkan game tersebut pada konsol nex-gen yang bisa jadi adalah PlayStation 5 maupun Xbox Scarlett buatan Microsoft.

Banyak orang berspekulasi jka RockStar sedang mengembangkan game GTA VI. Bagaimana tidak? Bocoran mengenaik seri dari GTA VI ini sudah banyak bermunculan di internet. Kita tunggu saja pengumuman resmi yang nanti akan Rockstar Games umumkan di situs resminya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar