Mandzukic Semakin Dekat ke MU? - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Senin, 11 November 2019

Mandzukic Semakin Dekat ke MU?



Rumor kepindahan Mario Mandzukic ke Old Traffor semakin menjadi kenyataan, karena mantan pemain Atletico Madrid sudah menyesuaikan permintaan untuk gajinya agar bergabung dengan Manchester United.

Diyakini Mandzukic akan angkat kaki dari Juventus pada bulan Januari mendatang. Mandzukic saat ini sudah tersingkirkan dari skuat utama Juventus dibawah kepelatian Maurizio Sarri.

Dikabarkan sudah ada beberapa klub yang ingin menampung Mandzukic. Salah satu klub yang menginginkannya Manchester United.

Proses transfer Mandzukic ke Manchester United pun semakin nyata setelah sang striker telah membahas tentang klausul kontraknya dengan Manchester United.

Menurut laporan yang ada, mereka telah membahas kontrak tersebut sejak musim panas lalu.

Sebenarnya MU hampir mendatangkan Mandzukic di bursa transfer pada musim panas lalu. Namun pada saat itu mereka gagal karena gaji yang diinginkan tidak sesuai dengan Mandzukic.

Mandzukic meminta gaji yang besar di Old Trafford. Ia meminta manajemen Setan Merah dengan membayarnya sebesar 300 ribu pound per pekan.

Diskon

Related image

Menurut laporan, MU pernah menolak secara mentah-mentah tuntutan Mandzukic karena ia meminta kontrak yang terlalu besar.

Oleh sebab itu, agen dari Mandzukic dan perwakilan MU terus bernegosiasi selama dua bulan bernegosiasi akhirnya Mandzukic pun bersedia menurunkan tuntutan gajinya.

Ia pun akhirnya bersedia menerima gaji sebesar 150 ribu pound selama sepekan, ia menurunkan 50% dari harga yang ia minta sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar