Legenda MU Samakan Daniel James dengan Cristiano Ronaldo - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Senin, 11 November 2019

Legenda MU Samakan Daniel James dengan Cristiano Ronaldo



Pelatih Timnas Wales, Ryan Giggs menyamai winger muda Manchester United dengan Cristiano Ronaldo.

Giggs yang juga merupakan mantan pemain Manchester United pernah menjadi rekan setim Cristiano Ronaldo semasa di Manchester United. Menurut Giggs apa yang dialami oleh James duawal kedatangannya ke Old Trafford sangat mirip dengan Ronaldo.

James yang baru berusia 22 tahun mampu bermain gemilang untuk Manchester United setelah dibeli dari Swansea City pada musim panas lalu. Pemain Wales tersebut juga sering menjadi sasaran tekel dari para bek-bek lawan pada saat di lapangan.

Giggs mengatakan ia harus perlu banyak jatuh setelah ditekel oleh pemain lawan, tetapi dia harus bangkit kembali untuk melanjutkan permainan dan merebut bola kembali.

Giggs mengingat masa lalunya dengan Ronaldo semasa menjalani debut di Manchester United, dimana pemain yang identik dengan sebutan CR7 tersebut sering menjadi sasaran bek-bek lawan . Namun Ronaldo tetap berupaya menaklukkan para pemain belakang lawan yang terkenal ganas.

Meniru Ronaldo

Image result for daniel james

Giggs berpendapat bahwa James perlu meniru Ronaldo ketika di lapangan apabila ingin menjadi pemain yang hebat. Giggs juga memuji james yang langsung bisa menembus tim utama Manchester United meski berstatus sebagai pemain anyar.

Ronaldo dalam memulai karirnya di Inggris dan mendapatkan banyak terjangan dari bek lawan dan dia juga masih merebut bola.

Dia juga memiliki karakter yang fantastis dan memiliki profesionalisme yang hebat dari seorang pemain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar