Manchester United Pertahankan Keangkeran Old Trafford - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Senin, 11 November 2019

Manchester United Pertahankan Keangkeran Old Trafford



Manchester United berhasil memenangkan pertandingan setelah berhasil mengalahkan Brughton dengan skor 3-1 pada pekan ke-12 Liga Premier League.  Hasil tersebut pun membuat MU tidak terkalahkan di kandang.

Bermain dihadapan para pendukung sendiri, Manchester United berhasil membungkam tim tamu. Walaupun statistik Manchester United lebih rendah dibandingkan dengan statistik dari Brighton.

Meski begitu, MU berhasil melepaskan 21 tendangan yang diantaranya 11 mengarah ke gawang Brighton. Sementara tim tamu hanya berhasil memperoleh dua kesempatan bagus dari enam kesempatan.

Manchester United sukses menutup laga dengan kemenagan 3-1. Ketiga gol dari MU berhasil dicetak oleh Andreas Pereira pada menit ke-17, gol bunuh diri dari Davy Propper menit ke-19 dan juga Marcus Rashford pada menit ke-66. Gol satu-satunya dari Brighton dicetak oleh Lewis Dunk di menit ke-64.

Hasil ini pun berhasil membuat MU memperpanjang catatan tidak terkalahkan dalam tujuh laga kandang terakhir disemua ajang. Dari tujuh laga tersebut MU meraih empat kemenangan dan juga tiga kali bermain imbang.

Menurut MU, tren tersebut tak terkalahkan terpanjang dibawah asuhan manajer yang sama, sejak Maret 2018. Pada saat itu, MU ditangani oleh Jose Mourinho dan mampu mencatatkan delapan laga tanpa kekalahan.

Berkat kemenangan tersebut, MU naik ke posisi tujuh klasemen sementara Premier League dengan nilai 16. Mereka tertinggal sembilan poin dari Manchester City yang sedang menetap di posisi ke empat Premier League.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar