Pertarungan Tinju YouTuber Logan Paul Vs KSI Sedot Perhatian Besar di Dunia Maya - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Senin, 11 November 2019

Pertarungan Tinju YouTuber Logan Paul Vs KSI Sedot Perhatian Besar di Dunia Maya



Youtuber kondang, Logan Paul menjadi sorotan netizen, bukan karena konten yang ia buat di kanal Youtubenya. Namun ia mengulang duel melawan Youtuber Inggris, KSI. Duel kedua tersebut berlaga di Staples Center, Los Angeles pada Minggu(10/11/2019).

Duel panas tersebut berhasil dimenangkan oleh KSI. KSI menang dengan skor 57-54, 56-55 dan 55-56.

Sebelumnya pada tanggal 25 Agustus 2018, duel mereka di ring tinju berakhir imbang tanpa ada pemenang yang keluar. Setelah enam ronde mereka jalani, mereka meminta untuk duel ulang lagi.

Mereka memulia rivalitas mereka pada Februari 2018. Pada saat itu KSI berduel dengan Youtuber Joe Weller dalam pertandingan tinju antar youtube. Dalam pertandingan tersebut pun KSI berhasil memenangkan pertandingan.

Setelah meraih kemenangan, KSI pun akhirnya menantang Paul Logan dan adiknya, Jake untuk berduel di ring tinju.

Sejak tantangan tersebut viral ke hadapan publik. Logan Paul dan KSI sering sekali saling sindir dan ejek di dalam berbagai kesempatan. Ejekan itu pun bukan hanya sekedar kepada Logan Paul pribadi tetapi uga ke pacarnya serta keluarganya. Ejekan tersebut lah yang membuat mereka menjadi adu mulut.

Pertandingan antara KSI dan Paul Logan pun berhasil berjalan berkat jasa promotor olahraga terkenal Eddie Hearns.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar