Makan Bareng Luis Suarez, Gerard Pique Kena Prank - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Senin, 18 November 2019

Makan Bareng Luis Suarez, Gerard Pique Kena Prank



Luis Suarez bisa dikatakan sebagai salah satu diantara penyerang terbaik di dunia. Pemain berpaspor Uruguay tersebut bahkan konsisten mencetak gol, maupun saat bersama Ajax Amsterdam,Liverpool, Barcelona ataupun Uruguay.

Suarez sudah mencetak lebih dari 589 gol selama ia berkarir di dunia sepak bola. Tetapi, Suarez tidak hanya dikenal dengan prestasinya saja.

Ia juga merupakan seorang pemain yang sangat kontroversional. Suarez pernah dinyatakan bersalah ketika melakukan tindakan rasis kepada bek Manchester United saat itu, Patrice Evra.

Selain melakukan tindakan rasis, dia juga pernah melakukan tindakan memalukan ketika berada di atas lapangan. Suarez menggigit Ivanovic pada April 2013, yang membuatnya mendapatkan larangan bermain selama 10 pertandingan.

Luis Suarez rupanya juga penah mengulangi kejadian serupa, kali ini ia melakukannya kepara Giorgino Chielini pada Piala Dunia 2014. Ia pun dijatuhkan hukuman empat bulan larangan bermain karena perilakunya tersebut.

Meskipun begitu, hal tersebut pun tidak membuat rekan-reknannya menjauh darinya. Suarez juga kadang bertingkah konyol dengan rekan satu timnya pada saat berada di Barcelona maupun berada di Timnas Uruguay.

Kabar terbaru yang menyebutkan bahwa ia mengerjai satu rekannya yang berada di Barcelona yakni, Gerard Pique. Kedekatan Suarez dengan Pique membuat Suarez yakin bahwa ulahnya tidak akan memicu permusuhan.

Mengerjai Gerard Pique

Image result for suarez pique

Dalam sebuah postingan untuk sebuah film dokumenter, Suarez mengerjai Pique saat sedang makan bersama. Pique, yang duduk di samping Suarez pun tiba-tiba berdiri.

Lalu, dengan cepat Suarez langsung mengambil tusuk gigi lalu menancapkannya di kursi Pique. Saat Pique sedang duduk, ayah yang memiliki dua orang anak tersebut merasa kaget karena bokongnya kesakitan terkena tusuk gigi yang di tancapkan oleh Suarez.

Beruntung, Pique tidak marah dengan apa yang terjadi dan yang dilakukan Suarez. Meskipun merasa kesakitan, Pique pun tetap menganggap hal tersebut sebagai candaan. Bahkan Pique tertawa saat di kerjai oleh Suarez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar