5 Tempat Paling Misterius di Dunia Selain Segitiga Bermuda, Hati-hati - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Senin, 18 November 2019

5 Tempat Paling Misterius di Dunia Selain Segitiga Bermuda, Hati-hati

Sampai saat ini, Segitiga Bermuda memang telah menjadi tempat yang paling misterius di dunia. Banyak kejadian-kejadian aneh yang pernah terjadi pada tempat ini seperti menghilangnya sebuah kapal ataupun pesawat secara misterius. Berbagai teori pun bermunculan, mulai dari teori besarnya medan magnet hingga teori adanya mahluk mitologi yang dikenal dengan nama Kraken.

 Tidak hanya Segitiga Bermuda saja yang menyimpan banyak misteri, beberapa tempat didunia ini pun masih memiliki misteri yang belum terpecahkan.

1. Dyatlov Pass, Siberia


Pada tahun 1959, 10 peseluncur es melakukan kemping di Gunung Ural, Rusia. Namun, secara aneh 9 peseluncur yang lainnya menghilang dan hanya tersisa 1 peseluncur saja. Hingga kini, belum diketahui apa yang terjadi dengan kesembilan peseluncur tersebut dan bagaimana hilangnya kesembilan peseluncur tersebut masih menjadi misteri.

2. The Devil's Sea, Samudra Pasifik

Image result for the devil's sea

Salah satu tempat yang berada di Samudra Pasifik ini tepat di dekat Pulai Miyake, Jepang. Sering kali dilihat muncul kejadian aneh. Kejadian aneh tersebut misalnya muncul cahaya aneh hingga kapal dan pesawat terbang yang hilang secara misterius.

Karena sering terjadi kejadian aneh di tempat tersebut, pemeintah Jepang pun melarang penduduknya untuk tidak mendekati tempat tersebut.

3.Bridgewater Triangle, Massachusetts

Image result for bridgewater triangle

Sama halnya seperti Segitiga Bermuda, Segitiga Bridgewater juga menyimpan misteri yang bisa membuat kalian merinding. Diduga, tempat ini sering kali muncul mahluk cryptid sampai penampakan UFO. Tidak sampai disitu saja, tempat ini sering terjadi sebuah kejadian seperti hewan yang dimutilasi.

4. Pluto's Gate, Turki

Image result for pluto's gate

Tempat yang satu ini didedikasikan untuk dewa kematian Romawi yakni Pluto. Diduga, ditempat ini memiliki kadar konsentrasi CO2 yang sangat tinggi, bahkan hewan yang melewati tempat tersebut akan mati.

5. Segitiga Bermuda, Samudra Atlantik

Related image

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, Segitiga Bermuda menjaid tempat yang paling misterius hingga saat ini. Ditempat ini, sudah banyak terdengar kabar bahwa kapal dan pesawat terbang yang melintasi daerah tersebut akan hilang. Namun, para ilmuwan saat ini belum menemukan jawaban untuk misteri tempat tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar