Manchester United Siap Diskusi dengan Tahith Chong - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Senin, 18 November 2019

Manchester United Siap Diskusi dengan Tahith Chong



Manchester United dikabarkan akan mengajak perwakilan Tahith Chong untuk mendiskusikan kontrak baru. Kontrak Chong bersama Manchester United hanya tersisa hingga Juni 2020.

Chong merupakan satu di antara pemain muda yang dipromosikan Manchester United pada musim 2019-2020. Namun, Solskjaer tidak kunjung memberikan kesempatan yang cukup untuk pemain asal Belanda tersebut.

Kondisi itu pun membuat Chong ragu untuk bertahan di Manchester United. Hal ini pun membuat diskusi kontrak baru Chong dengan Manchester United menjadi tertunda.

Manajemen klub pun siap untuk menyodorkan kontrak baru untuk Chong. Ia akan mendapatkan bayaran hingga 25.000 pound per pekan.

Jumlah tersebut pun akan membuat Chong mendapatkan kenaikan gaji yang cukup besar karena ia masih dianggap sebagai pemain akademi. Manchester United pun menilai kalau Chong akan menjadi bagian dari rencana jangka panjang dari Ole Gunnar Solskjaer di klub tersebut.

Menghindari terulangnya kejadian Paul Pogba
Chong saat ini sedang dalam pantauan Juventus. Pemain tersebut bisa saja tertarik untuk mengikuti jejak Paul Pogba ketika meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Juventus.

Klub asal Italia tersebut memberikan janji manis, yakni peluang untuk bermain akan lebih sering jika ingin bergabung. Manchester United pun mengantisipasi langkah tersebut dengan segera menyodorkan kontrak baru untuk Chong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar