Kylian Mbappe Siap Ikuti Jejak Neymar - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Rabu, 20 November 2019

Kylian Mbappe Siap Ikuti Jejak Neymar


Image result for kylian mbappe

Kylian Mbapper dikabarkan bakal mengikuti jejask Neymar supaya bisa hengkang dari PSG. Mbapper siap untuk menolak perpanjangan kontrak dengan PSG supaya bisa hengkang setelah kontraknya berakhir.

Mbappe dan Neymar merupakan dua pemain termahal yang ada di dunia. Kedua pemain tersebut pun bermain pada klub yang sama, PSG.

Tetapi, Mbappe dan juga Neymar memiliki ambisi yang tinggi. Hal tersebut membuatnya siap hengkang dari PSG.

Namun, yang menjadi masalah utama mereka adalah tidak ada klub yang ingin merekrut dua pemain tersebut karena faktor harga. PSG pun dipastikan bakal meminta investasinya kembali jika ada yang memboyong Mbappea ataupun Neymar.

Satu-satunya jalan keluar bagi mereka adalah untuk bisa hijrah dnegan menolak tawaran baru dan membiarkan  kontraknya yang sekaarang berakhir. Saat ini, kontrak Mbappe dna Neymar di PSG akan berakhir pada Juni 2022.

Tujuan Kylian Mbappe

Related image

Kylian Mbapper dikabarkan tertarik untuk pindah ke Real Madrid begitu kontraknya habis. Real Madrid merupakan klub favorit Mbappe dan dia juga mengidolakan Cristiano Ronaldo.


Sementara Neymar siap kembali ke Barcelona begitu kontraknya habis di PSG. Tentu hal itu akan menjadi hal yang menarik karena Neymar dan Mbappe bisa berubah status dari kawan menjadi lawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar