7 Hal Rahasia yang Bisa Kamu Temukan di GTA 5, Ada Playboy Mansion! - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Rabu, 20 November 2019

7 Hal Rahasia yang Bisa Kamu Temukan di GTA 5, Ada Playboy Mansion!

Dunia Grand Theft Auto dibuat dengan sangat luas dan juga penuh dengan kekeransan. Tidak heran jika game ini menjadi salah satu game yang paling kontroversial yang pernah dibuat.

Walaupun begitu, GTA terutama GTA 5 akan mengajak semua pemainnya untuk menjadi seorang yang kreatif, maksudnya, bisa melakukan apapun yang selalu berhubungan dengan kekacauan.

Kota Los Santos yang menjadi latar dari game ini memiliki banyak rahasia dan juga easter egg yang bisa kalian cari dan kalian temukan. Mulai dari yang mengerikan hingga kocak.

Berikut merupakan 7 hal yang menarik dan bisa kalian temukan di GTA V

1. Bigfoot di Mount Chilliad

Image result for bigfoot mount chiliad gta v

Bigfoot merupakan sebuah mitos yang sangat terkenal di GTA. Fenomena ini didasari dari mahluk berbulu dan raksasa yang ada di dunia nyata. Sejak GTA San Andreas dirilis, semua player pun berlomba-lomba untuk memecahkan misteri ini.

Rockstar pun memverivikasi bahwa tidak ada Bigfoot di GTA San Andreas, tetapi kalian bisa menemukannya di GTA V.

Di GTA V, kalian bisa menemukan Bigfoot dengan tiga cara. Yag pertama, ini merupakan sebuah easter egg di misi Predator dimana kalian bisa menggunakan sniper kalian untuk membidik Bigfoot.

Yang kedua, misi dimana kamu diharuskan memburu Bigfoot,namun Bigfoot yang kalian ternyata palsu. Dan yang ketiga, dimana kalian sendiri yang akan menjadi seekor Bigfoot akibat kalian mengalami halusinasi dan karena mengonsumsi tanaman tertentu.

2.. Pintu Misterius di Bawah Laut

Image result for mystery door at gta v sea

Didalam game GTA kalian diberi kesempatan untuk mengendarai berbagai macam kendaraan yang ada. Mulai dari mobil, pesawat jet hingga kapal selam.

Terdapat juga hal menarik yang bisa kalian temukan di bawah laut ketika kalian menggunakan kapal selam mini. Dimana dibawah laut tersebut kalian akan menemukan sebuah pintu misterius yang ada didasar laut.

Semua hal yang mendekat ke pintu tersebut maka hal tersebut akan hancur karena disebabkan oleh tekanan udara yang sangat tinggi. Sekilas pintu ini mirip seperti pintu yang ada di serial TV yang berjudul Lost.

Apabila kalian lebih teliti, kalian akan mendengar suara ketukan yang berupa sandi morse. Seorang player yang sering menerjemahkan sandi morse tersebut menjadi sebuah kalimat yang bertuliskan '' Hey, you never call, how'd you fancy going bowling?''.

Kalimat tersebut merupakan kalimat yang biasa diucapkan oleh Roman Bellic, sepupu dari karakter protagonis di GTA IV. Apakah mungkin Roman berada dalam pintu tersebut?

3. Adegan Film No Country for Old Man

Image result for adegan film no country for old men di gta v

Ternyata GTA V banyak sekali menyimpan referensi film yang ada di dalam gamenya. Salah satu yang paling terkenal adalah adegan film dari No Country for Old Man.

Film ini dibuka dengan adegan yang sedang melakukan transaksi narkobba berdarah dimana-mana hampir semua orang mati dan hanya tersisa 1 orang yang sedang sekarat yang berusaha untuk meraih koper berisi uang.

Jika kalian beruntung, kalian bisa menemukan adegan tersebut didalam game sama seperti didalam gamenya. Sama halnya seperti didalam filmnya, kalian akan dikejar orang-orang misterius apabila kalian mengambil koper yang berisi uang.

4. PSK Juga Manusia

Image result for npc cewe di gta v


Salah satu kontroversi terbesar dalam GTA adalah untuk memsukkan PSK kedalam game tersebut.

Hal ini juga mengajarkan para pemain untuk melakukan perbuatan jahat dan juga kekerasan terhadap perempuan. Terlebih lagi banyak video tutorial untuk mencari uang dengan cara membunuh PSK tersebut.

Yang mungkin tidak diketahui oleh banyak orang adalah PSK yang ada di GTA V ternyata berinteraksi dengan NPC yang lainnya. Bahkan ada dialog dimana yang membahas tentang PSK yang membayar tagihan kuliahnya dengan cara bekerja sebagai PSK.

5. Situs Kencan Online

Related image

GTA V merupakan game yang sangat kompleks dan juga mendetail. Banyak juga hal dalam dunia nyata yang juga dimasukkan ke dalam game ini.

Aplikasi Live Invander dalam game merupakan Facebook di dunia nyata. Ada juga situs kencan online yang bernama hushmush.com.

Situs ini merupakan tiruan dari situs kencan Ashley Madison yang sangat kontroversial. Pasalnya, kedua situs ini mempromosikan perselingkuhan dan juga zinah.

6. Tengkorak dari Mahluk Raksasa

Image result for big bone at gta v

Salah satu hal yang paling menarik untuk dilakukan di GTA V adalah menikmati keindahan pantai dan juga laut.

Pada mode singleplayer, kalian bisa menemukan ikan hiu dan juga beragam hewan laut lainnya. Namun, tidak hanya itu saja. Kalian juga bisa menemukan kerangka raksasa didalam lautan tersebut.

Tidak jauh dari pantai Banham Canyon, kalian bisa menemukan sebuah kerangka pas raksasa yang orang banyak mengira bahwa karak saking besarnya kerangka tersebut.

7. Playboy Mansion\
Image result for playboy mansion gta 5 ps4 location

Los Santos merupakan replika dari kota Los Angeles yang terletak di pantai barat Amerika Serikat. Banyak sekali hal yang didalam GTA V serupa dengan yang asli.

Salah satu hal yang paling menarik yang bisa kamu temui adalah rumah besar yang menyerupai Playboy Mansion. Siapa yang tidak kenal dengan majalah dewasa Playboy?

Kalian bisa menemukan gadis-gadis seksi yang sedang berpesta. Terkadang juga para gadis tersebur memanggil kalian dnegan sebutan Hef yang merupakan nama dari pemilik Playboy Mansion, Hugh Hefner.

Ada juga goa alami di kolam renang mansiontersebut yang sama persis seperti goa alami yang ada di Playboy Mansion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar