Jose Mourinho Kembali ke Premier League, Resmi Membesut Tottenham Hotspur - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Rabu, 20 November 2019

Jose Mourinho Kembali ke Premier League, Resmi Membesut Tottenham Hotspur


Image result for mourinho pochettino

Tottenham Hotspur dengan cepat telah mendapatkan pengganti dari Pochettino. Pada Rabu siang, kepastian Jose Mourinho menjadi pelatih Spurs pun telah resmi dirilis.

Mantan manajer Chelsea dan Manchester United tersebut telah meneken kontrak di klub asal London Utara tersebut hingga akhir musim 2022-2023.

Mourinho mengataan ia senang dengan klub yang memiliki warisan yang hebat dan juga memiliki suporter yang sangat bergairah.

Saya juga sangat senang dengan kualitas yang ada diakademi maupun yang ada di skuat, ujar Mourinho.

Chairman Tottenham, Daniel Levy menimpali dengan mengatakan bahwa mereka memercayai Mourinho sebagai salah satu di antara manajer yang paling sukses di dunia pada saat ini.

Dia memiliki banyak pengalaman, dia juga bisa menginspirasi klub dan seorang ahli taktik yang luar biasa. Dia juga telah memenangkan banyak sekali penghargaan pada setiap klub yang pernah dilatihnya.

Kami juga sangat yakin bahwa dia akan membawa energi dan juga keyakinan untuk para pemain di ruang ganti nantinya.

Tugas Yang Berat

Related image

Ini pun menjadi come back Jose Mourinho kembali diklub setelah meninggalkan Manchester United pada Desember 2018 silam.

Kini tugas berat pun telah menanti Mourinho. Pasalnya, sekarang Tottenham berada di peringkat ke 14 klasemen sementara Liga Inggris dan hanya mendapatkan 12 poin dari 14 pertandingan.

Situasi tersebutlah yang membuat Daniel Levy akhirnya mendepak Pochettino, meskipun manajer asal Argentina tersebut baru enam bulan membawa Spurs hingga sampai ke final Liga Champions sebelum akhirnya kalah dari Liverpool.

Jose Mourinho pun dikabarkan akan langsung menangani klub London Utara ini seiring perubahan waktu latihan yang biasa dijadwalkan  pada Rabu pagi di ganti menjadi Rabu sore.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar