Kamu Harus Kabur dan Melarikan Diri di 7 Game Android Seru Ini - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Kamis, 14 November 2019

Kamu Harus Kabur dan Melarikan Diri di 7 Game Android Seru Ini

Game sejatinya dibuat untuk menghibur dan melepaskan penat dari kehidupan sehari-hari yang membosankan. Tapi ada game yang justru membuat kalian harus berpikir keras untuk memainkannya. Meski begitu, game berjenis escape ini tetap digemari dan dimainkan oleh orang di seluruh dunia.

Penasaran apa saja game escape terbaik yang ada di Android? Inilah rekomendasinya, jangan ragu buat bermain ya.

1. 100 Doors


Game 100 Doors adalah game pertama yang wajib kamu coba yang dikembangkan oleh Protey Apps. Game ini pertama kali dirilis pada 26 Januari 2016, 100 Doors telah berhasil meraih lebih dari 10 juta unduhan di Google Play Store. Tujuan dari game ini adalah untuk kabur dari sebuah ruangan. Benda-benda yang ada didalam ruangan bisa membantu kalian untuk kabur,tetapi kamu harus menemukan barang tersebut.

Sesuai dengan namanya, game ini memilki 100 level yang memiliki tingkat permainan mulai dari yang gampang hingga rumit. Yang membuat game ini menjadi unggul ialah grafiknya yang terlihat seolah-olah seperti nyata.

Selain itu, kalian juga akan memasuki ruangan yang berbeda-beda,. Mulai dari kabin tua hingga ruangan besi sampai laboratorium dan juga rumah mewah.

2. Can You Escape

Image result for can you escape

Game selanjutnya yakni, Can You Escape. Game ini dirilis oleh MobiGrow pada 20 Mei 2013, game ini telah berhasil meraih lebih dari 10 juta unduhan di Google Play Store. Tidak jauh berbeda dengan game 100 Doors, kalian harus menemukan berbagai cara untuk melarikan diri dari ruangan tersebut.

Kalian pun harus memanfaatkan barang-barang yang ada seperti kunci, obeng, tang dan lain sebagainya. Game ini berkerja dengan mekanisme point and click. Setelah kalian berhasil kabur dari ruangan tersebut, kamu harus kembali memecahkan teka teki untuk kabur pada ruangan yang selanjutnya.

3. Spotlight: Room Escape

Image result for spotlight room escape

Coba kalian bayangkan, bagaimana jika kalian tiba-tiba terbangun disebuah ruangan terkunci tanpa mengingat apapun dan mengapa kalian bisa ada disana?. Game ini bisa dibilang lebih mencekam di bandingkan dengan dua game diatas karena susasana yang dimiliki sangat menyeramkan.

Keunggulan dari game Spotlight: Room Escape ialah memiliki sisi yang dramatis dan sangat berdebat. Kalian akan mulai berpikir siapa yang menculik kalian, apa tujuannya mereka menculik kalian dan bagaimana kalian harus kabur dari ruangan tersebut. Kamu diharuskan untuk menyelesaikan teka-teki tersebut secepat mungkin sebelum waktumu habis.

4. Escape Game: Prison Adventure

Image result for escape game prison adventure

Apakah kalian ingin merasakan kabur dari sebuah penjara? Mungkin game ini bisa cocok dengan kamu, game ini bernama Escape Game: Prison Adventure yang dikembangkan oleh BusCold App ini. Pertama kali dirilis pada 16 Desember 2017, game ini berhasil meraih 1 juta unduhan di Google Play Store. Terus, bagaimana cara memainkannya?.

Didalam game ini, kamu akan berperan sebagai seorang tahanan. Kamu diharuskan untuk menemukan berbagai cara supaya bisa kabur dari penjara tersebut. Manfaatkan objek-objek yang ada tersedia pada sekitar kita agar bisa meloloskan diri dari penjara tersebut. Game ini dipenuhi dengan puzzle yang rumit, level yang menyeramkan dan juga berbagai tantangan.

5. Skyscraper: Room Escape

Related image

Kalian bisa bayangkan jika kalian terjebak seorang diri digedung pencakar langit? Ini adalah plot utama dari game yang berjudul Skyscraper: Room Escape. game yang dirilis pada 27 Oktober 2017 ini dikembangkan oleh developer Escape Factory. Misi utama dari game ini adalah untuk kabur melalui atap yang ada diatas gedung pencakar langit tersebut, tetapi kita harus memecahkan teka-teki yang ada pada setiap level didalam game tersebut.

Bagaimana caranya kita kabur? Kita diharuskan untuk memeriksa seluruh ruangan yang ada digame ini untuk mencari petunjuk. Kita juga harus mencari kunci agar bisa bermain di level selanjutnya, Kalian diharuskan untuk menyelesaikan puzzle yang memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda untuk bisa lolos dari ruangan tersebut. Suasana yang mencekam serta backsound yang menyeramkan, apakah kalian berani untuk bermain game ini?

6. Adventure Escape: Asylum

Image result for adventure escape asylum

Apakah kalian pernah merasakan bagaimana rasanya jika kita terjebak dirumah sakit jiwa tanpa memori masa lalu tentang siapa dirimu? Dalam game ini, kalian akan berperan sebagai Anna, tokoh utama yang terdapat dalam game ini.Tidak lama kemudian pun, Anna pun merasa ada sesuatu yang aneh dari rumah sakit jiwa yang ia tinggali tersebut.

Ia tidak pernah menyadari bahwa ada  pembunuh yang masih berkeliaran di sekitar rumah sakit jiwa tersebut. Saat kalian mencoba untuk kabur, Anna bertemu dengan gadis kecil misterius yang akan menolongnya. Bukankah menarik plot ceritanya? Selain itu juga, kalian harus membuka tabir tentang masa lalu yang di alami oleh Anna. Jika kalian terus ingin berandai-andai, lebih baik kalian memainkannya.

7. War Escape

Image result for war escape

Ini adalah game terakhir yang ada dilist ini, War Escape. Game yang dirilis pada 29 Oktober 2014. Dalam game ini kalian berperan sebagai seorang tahanan perang yang sedang menghuni barak di salah satu sudut yang ada di Eropa. Tidak enak menjadi seorang tahanan, itulah alasan dia membawa mu kesini.

Kalian harus gunakan kemampuan berpikir untuk memcahkan puzzle dan menemukan objek yang ada disekitar untuk kabur dari tahanan tersebut. Game ini dilengkapi juga dengan 15 lokasi yang berbeda yang bisa kita jelajahi satu per satu. Grafiknya pun tidak kalah mengagumkan dan terlihat seperti nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar