5 Video Games yang Bisa Bikin Nostalgia - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Jumat, 15 November 2019

5 Video Games yang Bisa Bikin Nostalgia

Jika kalian keluar dan melihat cuaca diluar sangat terik dan panas, tepat rasanya jika kalian beraktivitas didalam ruangan daripada bermain keluar rumah. Jika kalian merasa bosan karena tidak keluar rumah, kalian bisa bermain 5 game ini. Game ini cocok buat kalian yang tidak melakukan aktivitas diluar rumah.


1. Harvest Moon: Back To Nature


Jika kalian sudah lahir pada akhir tahun 80-an atau awal 90-an pasti kalian tau game simulasi bercocok tanam yang sangat legendaris dari Sony Playstation 1. Didalam game ini, kita akan berperan menjadi seseorang yang berasal dari kota yang diwarisi lahan pertanian di sebuah desa oleh kakeknya,. Usaha kita untuk berkebun,berternak dan juga bersosialisasi dengan penduduk desa serta mendapatkan cewe yang kita idamkan. Itu bisa bikin kita menjadi lupa lapar dan haus. Meskipun grafis dari game ini kurang bisa memanjakan mata, tapi ketika kalian mendengar lagunya, kalian pasti tiba-tiba menyanyikan lagunya secara acak.


2.Pokemon FireRed dan Pokemon GreenLeaf

Image result for pokemon firered and pokemon green leaf

Sampe sekarang ini adalah seri game Pokemon yang awalnya dirilis untuk GameBoy, kemudian dimodernisasi tampilannya sehingga tidak hitam putih terus. Lumayan banget jika kita berpetualang buat nangkap monster-monster yang imut hingga menjadi seorang pokemon master di Kanto Region.

3. Football Manager 2016

Image result for football manager 2016

Kalian yang merupakan penggemar sepak bola harus mainin game keluaran Sports Interactive ini nih.Football Manager atau FM udah jelas terbukti menyita para gamers untuk memainkannya mulai dari anak SMP hingga bapak-bapak pun masih ingin menatapi layar pc gara-gara diracuni oleh game ini.

4.The Sims 4

Image result for the sims 4

Seri game simulasi kehidupan besutan Electronic Arts ini disukai olrh banyak orang, termasuk dari gamer pemua hingga gamer profesional, hingga dari anak-anak sampai orang dewasa pun menyukai permainan yang satu ini. Game ini bisa kalian mainkan di Smartphone maupun PC kalian. Didalam game ini kalian akan menjadi seseorang yang berandai-andari seperti orang kaya, memiliki rumah dan mobil yang bagus dengan segala perabotan yang mewah. Kalian juga bisa mengejar cita-cita kalian menjadi seorang dokter, astronot bahkan menjadi agen mata-mata sekelas James Bond. Atau bagi kalian yang jomblo, di dalam game ini kalian bisa mengusahakan karakter kalian supaya tidak memilik nasib yang sama dengan kalian di dunia nyata. Tetapi untuk mencapai kesempurnaan didalam game ini,kita membutuhkan waktu yang sangat lama.

5. Total War: Shogun 2

Image result for total war shogun 2

Dari banyaknya seri game Total War, Total War: Shogun 2 merupakan yang terbaik. Karena semua unsur yang terdapat didalam gam ini memang sangat berkaitan dengan sejarah Jepang masa Shogun, masa-masa sebelum akhirnya Jepang mengenal mesiu ini memang bagian yang paling seru. Mengembangkan kota-kota yang sudah kalian kuasai, menentukan komoditas untuk dijual, bikin pasukan sekelas samurai dan pemana untuk bertempur dan bahkan bisa menggunakan ninja untuk melakukan infiltrasi dan membunuh tanpa diketahui, semuanya kalian bisa lakukan di game ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar