Cristiano Ronaldo Hattrick, Fans Ramai-ramai Lontarkan Sindiran Kocak ke Lionel Messi - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Jumat, 15 November 2019

Cristiano Ronaldo Hattrick, Fans Ramai-ramai Lontarkan Sindiran Kocak ke Lionel Messi



Cristiano Ronaldo berhasil mencetak Hattirck dalam kemenangan Portugal 6-0 atas Lithuania pada matchday 9 Kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup B di Estadio Do Algarve, Jumat(15/11/2019)dini hari WIB.

Torehan hattrick tersebut berhail membuat CR7 menceteak 98 gol pada ajang internasional. Ia unggul 21 gol dari sang rival abadi, Lionel Messi yang baru saja mengumpulkna 68 gol.

Cristiano Ronaldo hanya terpaut 11 gol saja lagi dari legenda Iran, Ali Daei. Pemain tersebut masih memuncaki topskor internasional dengan 109 gol.

Dengan statistik tersebut, fans Cristiano Ronaldo ramai-ramai melayangkan sindiran kepada Lionel Messi di Twitter. Apalagi , performa Messi turun bersama Argentina. Tidak seperti di Barcelona.

Meskipun fans Ronaldo menyerang Messi,Penyerang Barcelona tersebut mencetak gol lebih banyak di level klub.

Messi telah mencetak delapan gol dari tujuh pertandingan bersama Barcelona sedangkan Ronaldo baru saja mencetak lima gol dari sepuluh pertandingannya di Juventus.

Namun, dilevel internasional Ronaldo memang lebih unggul. Mega bintang portugal tersebut memenangkan lebih banyak trofi untuk Timnas Portugal.

Cristiano Ronaldo telah berhasil meraih juara pada Piala Eropa 2016 dan UEFA National League bersama Portugal. Messi sejauh ini belum bisa menyumbangkan gelar yang bergengsi untuk timnas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar