Manchester United dan Liverpool Saling Sikut Berebut Striker 16 Tahun - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Jumat, 15 November 2019

Manchester United dan Liverpool Saling Sikut Berebut Striker 16 Tahun



Manchester United dan Liverpool akan saling berperang lagi dalam perburuan pemain. Kali ini, kedua klub raksasa Inggris itu akan mengincar pemain muda berbakat yang dimiliki West Bromwich Albion, Joval Malcolm.

Malcolm baru berusia 16 tahun. Penampilan dari Malcolm pun di amati terus oleh pemantau bakat Manchester United adn Arsenal.

Pencari bakat Manchester United dan juga Liverpool kepincut setelah Malcolm mencetak empat gol saat timnya bertemu Liverpool pada kompetisi U-18. Total Malcolm sudah mengoleksi tujuh gol dalam lima pertandingan yang dilakoni.

Ketajaman Malcolm pun berhasil membuat diirnya digadang sebagai calon penyerang hebat Inggris selanjutnya. Manchester United dan Liverpool pun tidak mau ketinggalan sehingga mereka terus memantau perkembangan Malcolm.

Jika dibeli, Malcolm tidak langsung bermain di tim utma. Ia akan bermain di U-18 MU dan Liverpool dulu.

Direbut Barcelona

Image result for malcolm wba

WBA akan berusaha mati-matian mempertahankan Malcolm. Belum lama ini talenta berbakat WBA, Louie Barry juga baru saja dibajak oleh Barcelona.

Barry menjadi pemain pertama dari Inggris yang bergabung dengan La Masia. WBA mendapatkan kompensasi sebesar 234 ribu pound dari kepindahan Barry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar