Ivan Rakitic Siap Menyeberang dari Barcelona ke Atletico Madrid - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Sabtu, 16 November 2019

Ivan Rakitic Siap Menyeberang dari Barcelona ke Atletico Madrid



Punggawa Barcelona, Ivan Rakitic, dikabarkan siap untuk hengkang dari Barcelona dan akan bergabung ke Atletico Madrid. Ivan Rakitic kehilangan tempatnya di Barcelona sejak kedatangan Frenkie de Jong pada awal musim 2019-20.

Ivan Rakitic menjadi bagian dari skuat Barcelona sejak musim 2014-15. Raktiic telah lima musim membela klub asal Catalan, kiprah Ivan Rakitic bisa dibilang sangat bagus dan menjadi pemain utama.

Namun, Rakitic telah menjalani momen buruk pada musim ke enam bersama Barcelona. Pada awal musim 2019-20, Ivan Rakitic lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan ketimbang menjadi seorang starter.

Ivan Rakitici baru saja sekali bermain sebagai pemain inti dari 12 laga yang telah di mainkan oleh Barcelona di La Liga. Bermain enam kali sebagai pemain pengganti. Satu gol pun belum ada yang tercipta dari Ivan Rakitic.

Ivan Rakitic sudah dikabarkan akan pindah dari Barcelona nanti pada awal musim 2019-20. Dia tidak masuk dalam skema skuat Barcelona. Dia juga dikaitkan dengan Inter Milan, Arsenal hingga Manchester United.

Media asal Spanyol pun menyatakan bahwa setelah dia di campak oleh Barcelona, layaknya Real Madrid. Namun , dalam beberapa tahun terakhir Atletico mampu menjadi sebuah tim yang sangat tangguh dan masuk ke dalam persaingan untuk merebut gelar juara La Liga.

Atletico pun dikabarkan siap membayar dengan harga 34 juta euro untuk memboyong Ivan Rakitic ke Wanda Meetropoliano, Pelatih Atletico, Diego Simeone juga sudah memberi lampu hijau kepada klb untuk segera membeli Ivan Rakitic dari Barcelona.

Kesedihan di Barcelona

Related image

Tidak mendapatkan kesempatan bermain secara reguler, Ivan Rakitic mengaku sangat sedih kondisinya di Barcelona. Manta pemain Sevilla tersebut masih merasa kompetitif dan masih layak untuk bermain secara reguler di Barcelona.

Bagaimana bisa saya bisa menikmati hanya untuk menjadi pemain cadangan saja? Saya sudah beberapa kali telah mengatakan hal ini, Bagaimana perasaan putri kecil saya ketika anda mengambil mainan miliknya? ujar Rakitic.

Ia pasti merasa sangat sedih. Begitu juga dengan saya. Mereka mengambil bola saya dan saya merasa sangat sedih.

Saya bisa memahami dan menghormati keputusan dari klub maupun pelatih. Namun saya sudah memberikan banyak hal untuk klub ini selama lima tahun terakhir dan saya berada di puncak permainan saya disini, ucap Rakitic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar