7 Teori Konspirasi Paling Gila di Internet, Ada Orang Terkenal yang Kanibal? - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Sabtu, 16 November 2019

7 Teori Konspirasi Paling Gila di Internet, Ada Orang Terkenal yang Kanibal?

Kemunculan teori dan juga konspirasi sangat populer di internet. Mulai dari teori dan konspirasi tentang dunia teknologi hingga kesehatan, semuanya banyak tersebar luas di internet dan bisa di jelajahi oleh siapapun.

Namun, di antara teori konspirasi yang banyak bermunculan di internet, tidak sedikit juga yang terdengar gila dan sulit buat dipercaya.

Disini, kita telah mengumpulkan beberapa teori dan konspirasi yang bukan cuman terdengar gila saja, tetapi juga sangat mengerikan.

Daripada penasaran, simak artikel dibawah ini.

1. Time Travel Benar-Benar Ada


Time travel adalah salah satu hal yang pasti selalu diperbincangkan oleh para ilmuwan seperti Sir Isaac Newton , Albert Einstein dah bahkan Stephen Hawking.  Namun sampai saat ini, kebenaran akan time travel pun masih menjadi sebuah misteri dan belum terpecahkan hingga sekarang.

Time travel atau perjalanan waktu ini juga pernah hadir di beberapa film populer seperti Interstellar, Back to the future, Midnight in Paris, hingga Avengers: End Game.

Namun, jauh sebelum film tersebut di tayang, pada zaman dulu juga sudah ada menceritakan hal yang serupa.

Dari sekian banyaknya film tentang time travel yang tayang, ini membuat banyak orang mengklaim bahwa hal tersebut memang benar adanya.

Bahkan, tidak sedikit juga foto-foto yang beredar di internet untuk membuktikan bahwa kebenaran para time travel.

Salah satu foto yang paling terkenal untuk membuktikan bahwa time travel itu benar adanya. Foto tersebut datang dari tahun 1948 di mana terlihat seseorang pria menggunakan pakaian khas pada tahun 2000-an.

Tidak hanya itu saja, seorang perempuan yang memegang ponsel pada film Charlie Chaplin 1928. Hal tersebut pun semakin membuat orang percaya bahwa memang time travel benar-benar ada.

2. Para Pemerintah Mengetahui Keberadaan Alien

Image result for alien

Penampakan UFO dalam beberapa dekade terakhir ini membuat para ahli teori mempercayai bahwa alien memang benar-benar ada.

Beberapa sejarawan juga ada yang pernah menemukan prasasti di kuburan mesir yang menunjukkan bahwa keberadaan dari spesies asing tersebut yang dicurigai sebagai alien.

Namun, rumor yang beredar mengenai alien yang berkembang tersebut pun ditepis oleh seluruh pemerintah yang ada di dunia.

Banyak juga orang yang berspekulasi bahwa di Area 51 merupakan tempat penelitian rahasia Amerika Serikat, para pemerintah melakukan penelitian mengenai alien serta teknologinya.

Seorang mantan Menteri Pertahanan Kanada pernah membuat pernyataan yang sangat mengejurkan. Dia mengatakan bahwa ia mengetahui setidaknya ada 80 jenis alien dan mereka semua terlihat seperti manusia.

3. Pendaratan Dibulan Itu Hoax

Image result for neil armstrong walking on the moon

Cerita populer mengenai manusia mendarat di bulan sepertinya sangat berkembang di seluruh dunia/

Ada foto yang memperlihatkan seorang astronot yang sedang membentangkan bendera Amerika Serikat di bulan. Itu tentu terasa seperti kemenangan bagi negaranya tersebut.

Namun, apakah kalian tau? sejak saat teori dan konspirasi tentang manusia yang mendarat dibulan tersebut hanyalah rekayasa dari NASA yang dibuat di sebuah studio di daerah Nevada.

Selain itu juga, ada beberapa kejanggalan yang salah satunya adalah bendera AS yang terlihat sedang berkibar. Padahal di bulan sana tidak ada angin yang kita rasakan.

4. Pemerintah Menyemprotkan Bahan Kimia Unutk Mengendalikan Manusia

Related image

Apakah kalian pernah melihat pesawat melintas dan meninggalkan sebuah jejak seperti gumpalan awan?

Mungkin bagi orang biasa ini hanyalah hal yang biasa dan tidak perlu untuk dicurigai. Namun menurut para pencinta teori dan konpirasi,mengatakan bahwa asap putih yang dihasilkan dari bahan bakar jet yang terbang pada suhu rendah diketinggian tersebut adalah bahan kimia.

Bahan kimia spesial tersebut konon rutin disemprotkan oleh para pemerintah diseluruh kota untuk mengendalikan manusia.

Namun, menurut teori dan konspirasi yang lainnya menyebutkan bahwa, bahan kimia tersebut disemprotkan bukan untuk mengendalikan manusia, tetapi untuk mencegah pemansan global.

Pemerintah memang sengaja tidak mengumumkan hal tersebut ke publik karena bahan kimia yang ada didalam asap tersebut bisa menyebabkan penyakit yang sangat berbahaya seperti Alzheimer dan kanker.

5. J.K Rowling Bukanlah Pengarang Novel Harry Potter

Image result for jk rowling

Jika kalian penggermar seri dari Harry Potter, mungkin kalian pasti mengenal tokoh perempuan yang satu ini.

J.K Rowling, ia merupakan pengarang cerita ketujuh seri novel fantasi yang mengisahkan seorang penyihir remaja yang bernama Harry Potter.

Karena kemampuan menulisanya yang sangat ligai justru menimbulkan teori konspirasi yang menyudutkan perempuan hebat yang satu ini.

Pada tahun 2005 silam, seorang filmmaker yang bernama Nina Grunfeld mengatakan bahwa kehadiran J.K Rowling sebagai penulis skenario Harry Potter hanyalah sebuah belaka saja. Namun menurutnya, seri Harry Potter tersebut dibuat oleh seluruh industri penulis.

Hal itu dikarenakan Nina merasa sangat mustahil jika ada seseorang yang mampu menulis enam buku tebal yang semuanya diterjemahkan kedalam 55 bahasa dan lebih dari 250 juta salinan dalam waktu kurang dari 10 tahun.

6. Ratu Elizabeth Seorang Kanibal

Image result for ratu elizabeth ii

Diumurnya yang sudah beranjak 93 tahun, Ratu Elizabeth II yang memiliki nama asli Elizabeth Alexandra May ini masih terlihat sehat dan bugar.

Menurut seharawan Inggris Hubert Mudinger, Ratu Elizabeth terlihat sehat dan bugar karena mengonsumsi daging mentah.

Pada tahun 2012, pernyataan Humdinger tersebut benar adanya setelah salah satu prajurit yang melihat jasad manusia didalam kulkas pribadi sang Ratu.

7.Kiamat Dapat Diprediksikan Oleh Siri

Image result for siri predicts the end of the world

Berkat kecanggihan teknologi, zaman sekarang semua smartphone sudah dibekali oleh fitur asisten virtual seperti Siri dan Google Assistant.

Namun, teknologi yang hadir tersebut rupanya tidak luput dari sasaran teori konspirasi yang banyak beredar di dunia internet.

Salah satu teori konspirasi yang paling terkenal adalah Siri dapat memprediksikan kiamat.

Teori tersebut muncul pada 2013 lalu setelah seseorang menanyakan pada tanggal 27 Juli 2014, kemudian siri pun menjawab sebagai hari dibukanya gerbang akhir dari dunia atau kiamat.

Namun, teori tersebut hanya hoax doang saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar