Erling Haaland Jadi Incaran Utama Manchester United - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Sabtu, 16 November 2019

Erling Haaland Jadi Incaran Utama Manchester United



Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, telah sepakat dengan minat klub untuk merekrut
Erling Haaland dari RB Salzburg. Solskjaer meniliai bahwa Haaland merupakan penyerang yang tepat bagi Manchester United.

Erling Haaland mencuat setelah tampil bagus di Liga Champions bersama Salzburg. Pada usia yang masih terbilang sangat muda, Haaland telah berhasil mencetak tujuh gol dari empat laga di fase grup Liga Champions.

Erling Haaland telah tiga kali membobol gawang Napoli dan sekali membobol gawang Liverpool. Lalu, Haaland mencetak hattrick saat Salzburg melawan Genk.

Bukan hanya di Liga Champions saja dia tampil bagus,  dia juga tampil bagus di liga domestik. Tercatat dia sudah mencetak 15 gol di Bundesliga Austria dan telah mencetak 4 gol pada Austria Cup. Total gol yang telah diperoleh Haaland telah mencapai 26 gol.

Erling Haaland telah lama dipantau oleh Manchester United sejak Piala Dunia U-20 2019. Saat itu, Erling Haaland sukses mencetak sembilan gol. Hebatnya lagi, ia mencetaknya hanya dalam satu laga saja, yakni pada saat melawan Honduras. Norwegia berhasil pesta gol dengan skor 12-0.

Pihak Manchester United pun semakin seirus untuk memburu Erling Haaland. Bahkan, Ole Gunnar Solskjaer telah memberi lampu hijau untuk klub supaya segera untuk membelinya.

Investasi Jangka Panjang

Image result for ole gunnar solskjær

Manchester United saat ini sedang melakukan investasi jangka panjang bersama Ole Gunnar Solskjaer. United saat ini sedang gemar membeli pemain muda. Salah satunya adalah Erling Haaland yang akan di buru Manchester United untuk dijadikan penyeran.

Namun bukan MU saja yang memiliki minat kepada Haaland, Juventus dikabarkan juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Haaland.

Bahkan, Barcelona dan Real Madrid pun saja ingin mendapatkan pemain tersebut. Kabar yang paling baru juga menyebutkan bahwa Bayern Munchen pun ingin mendatangkan Haaland.

RB Leipzig kabarnya juga memiliki peluang untuk mendapatkan Erling Haaland. Selain itu, RB Leipzig juga memiliki kedekatan dengan FC Salzburg karena berada bawah manajemen yang sama. Erling Haaland pun dikabarkan ingin pindah ke RB Leipzig terlebih dahulu sebelum pindah keklub yang lebih besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar