Gol Lionel Messi Bantu Argentina Bungkam Brasil - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Sabtu, 16 November 2019

Gol Lionel Messi Bantu Argentina Bungkam Brasil



Lionel Messi berhasil menjadi bintang bagi Argentina setelah mengalahkan Brazil dengan skor 1-0 pada pertandingan uji coba di King Saud University Stadium, Jumat(15/11/2019) Sabtu dini hari WIB.

Pada pertandingan yang bertajuk Superclasico de las Americas 2019 ini Messi berhasil mencetak gol tunggal di pertandingan ini pada menit ke-13, ini juga menjadi kemenangan tipis bagi timnya setelah mengalahkan Brazil.

Ini merupakan gol ke-69 Lionel Messi bersama Argentina. Torehan tersebut sekaligus membaut namanya sebagai top skor sepanjang masa Argentina.

Hasil tersebut sekaligus menjadi pembalasan menyusul kekalahan di Copa America 2019. Argentina di kalahkan oleh Brazil dengan skor 2-0 pada semifinal.

Kala itu, Messi menuduh adanya konspirasi sehingga ia dilarang bermain selama tiga bulan di kancah internasional.

Jalannya Pertandingan

Image result for lionel messi

Brazil berhasil mengawali pertandingan dengan sangat baik. Mereka pun mendapatkan penalti setelah Gabriel Jesus di langgar oleh German Pezzella di kotak penalti. Sayangnya, pemain Manchester City tersebut tidak berhasil menjalankan tugasnya sebagai algojo karena tendangannya maish melebar.

Tidak lama berselang, Argentina pun mendapat tendangan 12 pas. Wasit pun menunjuk titik putih setelah Messi dijatuhkan oleh Alex Sandro.

Walaupun bolanya berhasil ditepis oleh Alisson Becker, Messi berhasil meneruskan bola muntah untuk mencatatkan namanya di papan skor.

Kedua tim pun kemudian saling jual beli serangan tanpa adanya menciptakan peluang yang berarti. Brazil pun sempat mengancam melalui Lucas Paqueta. Sementara Messi tetap menjadi tulang punggung Argentina.

Brazil mencoba untuk menyamakan kedudukan selepas jeda pertandingan. Pelatih Tite pun akhirnya melakukan sejumlah pergantian pemain demi memenangkan pertandingan, diantaranya Philippe Coutinho, Richarlison dan Rodrygo Goes.

Namun, usaha yang dilakukan Brazil tetap sia-sia. Argentina justru menekan Brazil, Argentina pun beberapa kali mendapatkan peluang emas. Namun, usaha Lucas Ocampos, Messi, Pezzella, Nicolas Gonzalez dkk pun tidak membuahkan hasil. Skor 1-0 bertahan hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar