Simon McMenemy Hanya Memantau, Yeyen Tumena Latih Timnas Indonesia Kontra Malaysia - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Sabtu, 16 November 2019

Simon McMenemy Hanya Memantau, Yeyen Tumena Latih Timnas Indonesia Kontra Malaysia



Teka-teki mengenai keputusan Simon McMenemy untuk melatih Indonesia kontra Malaysia sudah terjawab. Arsitek asal Skotlandia tersebut tidak akan memimpin Andritany dkk dari pinggir lapangan.

Timnas Indonesia akan menantang Malaysia pada partai kelima Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019). Untuk pertandingan itu, Yeyen bakal dibantu oleh dua asistennya yakni Joko Susilo dan juga Alan Haviludin.

Sedari awal, Yeyen memimpin rombongan pemain Timnas Indonesia ketika bertolak ke Malaysia pada 12 September lalu, beberapa hari kemudian baru disusul oleh McMenemy.

Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Soemantri mengatakan, Yeyen bakal memulai tugasnya sebagai caretaker Timnas Indonesia dengan mengikuti pre match conference atau konderessi pers sebelum pertandingan. Direktur Teknik Bhayangkara FC tersebut nantinya akan memberikan arahan kepada timnya dari pinggir lapangan.

Cucu mengatakan, Yeyen akan mengikuti konferensi pers sebelum dan sesudah pertandingan Timnas Indonesia kontra Malaysia.

McMenemy Akan Berada di Malaysia
Manajer Timnas Indonesia, Sumardji menerangkan bahwa McMenemy sudah tiba di Kuala Lumpur sejak 13 November 2019. Keberadaannya di Negeri Jiran itu bukan untuk melatih, melainkan membantu supervisi.

Adapun, sebelum menghadapi Malaysia, Timnas Indonesia telah mengagendakan pertandingan uji coba melawan PKNS U-21, Kamis(14/11/2019). Timnas Indonesia berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar