Cristiano Ronaldo Restui Juventus Pulangkan Paul Pogba - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Selasa, 19 November 2019

Cristiano Ronaldo Restui Juventus Pulangkan Paul Pogba


Image result for juventus wants paul pogba back

Keinginan Juventus untuk memulangkan kembali Paul Pogba pun semakin kuat. Terlebih lagi setelah

Cristiano Ronaldo telah memberikan lampu hijau untuk Juventus merekrut Pogba kembali.

Pogba bukanlah sosok yang asing lagi bagi Juventus. Dia telah membela Juventus selama empat tahun sebelum ia pindah ke Old Trafford dengan nilai transfer sebesar 89 juta pounds pada tahun 2016 kemarin.

Namun, pada tiga tahun belakangan ini, Juventus sulit untuk move on kepada pemain yang telah berusia 26 tahun tersebut. Maka dari itu, mereka tengah mencoba unutk memulangkan kembali sang pemain ke Juventus.

El Desmarque pun mengklaim bahwa Juventus telah mendapatkan dukungan yang besar untuk memulangkan kembali Paul Pogba. Cristiano Ronaldo juga diberitakan ingin Pogba menjadi rekan satu timnya pada musim depan.

Pemain asal Prancis tersebut pun dinilai memiliki kualitas yang jauh lebih bagus ketimbang gelandang yang ada di Juventus pada saat ini. Itu juga sangat berguna untuk memenuhi keinginan Ronaldo memenangkan Champions League bersama Juventus.

Pogba diberitakan pun ingin kembali ke Juventus, sehingga peluang transfer tersebut terjadi di musmim panas nanti besar kemungkinan akan terwujud.

Harga yang mahal

Image result for juventus wants paul pogba back

Laporan pun mengklaim bahwa manajemen Manchester United tidak keberatan jika melepaskan Paul Pogba selama ada klub yang inign memenuhi tuntutan dari mereka.

Manchester United pun disebut telah mematok harga yang cukup mahal untuk Pogba. Mereka inign bayaran sebesar 150 juta pounds untuk Pogba.

Juventus sendiri pun diberitakan tengah menyusun sebuah proposal untuk merekrut kembali Paul Pogba pada musim panas nanti.

Juventus tidak sendirian dalam memperebutkan Paul Pogba. Real Madrid juga dinyatakan ingin Paul Pogba bermain untuk Real Madrid.

Juventus pun harus bersaing dengan Juventus jika ingin mendapatkan Paul Pogba pada transfer musim panas nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar