5 Film Spin-Off yang Lebih Baik Dibanding Versi Orisinalnya - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Selasa, 19 November 2019

5 Film Spin-Off yang Lebih Baik Dibanding Versi Orisinalnya

Istilah spin-off bisa dibilang hampir sama seperti remake dan reboot, dipandang negatif oleh kalangan penggemar film, karena dianggap hanya akan mendompleng film terkenal yang sudah kehabisan ide cerita sehingga mereka meraup keuntungan dengan cara yang praktis. Film spin-off pun sering muncul dengan cerita lepas seorang tokoh terkenal dari suatu waralaba.

Namun. ada beberapa film spin-off yang justru berada diluar dugaan ekspetasi penonton karena kualitas filmnya melebihi film originalnya.

Berikut merupakan lima film spin-off yang lebih baik dibanding film originalnya.

1.Deadpool(2016)

Image result for deadpool

Deadpool merupakan salah satu spin-off terbaik dari waralaba X-Men yang pernah dibuat, tidak perlu diraugkan algi jika film ini lebih baik dibandingkan X-Men Origins: Wolverine(2009) yang menampilkan Ryan Reynolds sebagai Deadpool untuk pertama kalinya.

Dengan rating R dan seorang tokoh yang merupakan anti-hero bisa mengoceh kepada penonton, Deadpool bisa membuat lelucon tentang apa saja, sembari menampilkan adegan dengan aksi dan kekerasan yang brutal. Film ini pun telah membuat genre pahlawan super menjadi beda dibandingkan dengan film super hero yang lainnya.

2. Rogue One:A Star Wars Story(2016)

Image result for a star wars story

Walaupun Rogue One bukan merupakan film terbaik dari saga Star Wars, tetapi film ini lebih berkualitas dibandingkan Return of the Jedi(1983). Selain itu, ceritanya lebih padat dan akan lebih fokus dibandingkan dengan The Force Awakens(2015) dan The Last Jedi(2017).

Rogue One merupakan cerita lepas yang mengambil latar sebelum A New Hope(1977)  dan setelah film Revenge of the Sith(2005). Film spin-off ini akan membuat penonton memahamu saga Star Wars secara seutuhnya.

3. Creed(2015)

Image result for creed

Waralaba Rocky sepertinya telah menjadi salah satu bagian dari legendaris sejarah film berkat kualitasnya yang tinggi dari film pertamanya yang dibuat tahun 1976. Film kedua dan ketiganya masih dibilang bagus, namun pada film ke empat dan kelimanya bisa dibilang sungguh buruk.

Creed akhirnya pun digadang menjadi spin-off terbaik dari film Rocky yang bisa dibilang membosankan. Tidak ada yang memprediksidakan bahwa Credd akan sebagus ini dan banyak yang memberikan penilaian positif saat baru dirilis. Tentu itu semua adalah berkat hasil kombinasi yang apik dari Michael.B.Jordan dan juga Sylvester Stallone serta ditambah dengan sentuhan modern dari sutradara Ryan Coogler.

4.Bumblebee(2018)

Image result for bumblebee

Waralaba Transformers sedang berada dalam masa keterpurukan setelah dirilisnya film kelima arahan Micahel Bay yang berjudul The Last Knight pada tahun. Waralaba ini pun benar-benar harus membutuhkan keajaiban agar tidak dihentikan oleh Hollywood.

Munculnya spin-off Bumblebee merupakan penyelamat. Dengan menggunakan latar dekade pada tahun 1980-an, cerita serta tokoh dalam film ini pun sangat mudah disukai dari segala usia, ceritanya juga sederhana dan sangat menyentuh hati, sesuatu yang tidak bisa kalian temukan pada film-film sebelumnya.

5. Logan(2017)

Image result for logan

Logan tidak hanya tentang spin-off ketiga dari Wolverine, tetapi juga merupakan film terbaik dari waralaba X-Mem yang pernah dibuat dan juga salah satu adaptasi dari komik terbaik.

Logan merupakan film spesial untuk banyak sekali alasan, hubungan ynag menyentuh antara Logan dan juga Profesor X, penampilan spektakuler Dafne Keen, penuh aksi dan juga brutal. Film ini pun suskses besar karena menggambarkan tokoh dengan kekuatan super tetapi disertai juga dengan kerapuhannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar