Bukan Solskjaer, Giggs Sebut Pemain Ini Kunci MU Raih Treble Winners - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Selasa, 19 November 2019

Bukan Solskjaer, Giggs Sebut Pemain Ini Kunci MU Raih Treble Winners


Image result for ryan giggs

Ryan Giggs menyebutkan bahwa sosok pemain yang memiliki peran besar dibalik kesuksesan Manchester United dalam meraih treble winner pada tahun 1999. Dia merupakan bek tengah yang berasal dari Belanda, Jap Stam.

Yap, pada tahun 1999, Manchester United menjadi klub Inggris pertama yang meraih tiga gelar bergengsi hanya dalam waktu semusim. Yakni Liga Champions, Liga Inggris dan juga Piala FA.

Giggs tanpa sungkan pun menilai Stam merupakan kepingan terakhir yang melengkapi skuat  MU.

Ferguson sengaja mendatangkan Stam. Kehadirannya pun seperti Eric Cantona, menjadi penyempurna tim.

Semua orang lebih sering membicarakan tenang penyerang MU saat itu. Namun yang saya pikirkan adalah Stam merupakan pemain kunci suksenya klub MU.

Pemain yang Komplit

Related image

Giggs juga menyebutkan bahwa Stam memiliki kemampuan yang melebihi bek lain.

Ketika itu ia di pasangkan dengan Ronnie Johnsen, mereka cepat, kuat dan bisa juga bertahan satu lawan satu. Selain cepat dan kuat, mereka juga bisa membantu tim ketika sedang menyerang.

Ferguson pun selalu meminta seluruh pemain harus penyerang, terlebih lagi jika bermain di Old Trafford. Dan Stam berhasil melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar