Bayern Munchen Jadikan Pep Guardiola Calon Pelatih Baru - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Kamis, 14 November 2019

Bayern Munchen Jadikan Pep Guardiola Calon Pelatih Baru



Pep Guardiola sudah dipilih oleh Bayern Munchen dalam kandidat pengganti peran dari Niko Kovac.

Tidak hanya itu, Bayern Muncen juga memantau sejumlah nama-nama besar seperti Thomas Tuchel dan Erik Ten Haag. Pep Guardiola kini menjadi sosok figur yang masuk dalam hitungan.

Kontrak Pep bersama The Citizens akan habis pada tahun 2021 mendatang, namun Munchen berharap bisa segera menepi di Allianz Arena musim panas tahun depan.

Pep Guardiola pun dikabarkan sering mendatangi tempat latihan Munchen pada beberapa bulan yang lalu. Guardiola juga masih memiliki kediaman di tengah kota Jerman.

Keluarga Guardiola pun mengatakan tidak bahagia di kota Manchester sehingga mereka berkeinginan untuk kembali ke Spanyol.

Selain itu, Guardiola juga pernah mengatakan bahwa ia akan kembali ke Jerman tiga tahun lalu, tepatnya saat ia meninggalkan Munchen.

Pep mengatakan'' Saya pasti kembali ke sini, ke Jerman, tentu sebagai seorang pelatih.''

Sukses di 3 Klub Yang Berbeda

Related image

Bayern Munchen pun pernah merasakan manisnya tangan dingin dari Pep Guardiola. Selama tiga tahun, tujuh gelar berhasil di dapatkan oleh Munchen selama dibawah asuhan Guardiola.

Sayangnya, Guardiola gagal untuk memberikan gelar Liga Champions. Munchen kalah tiga kali beruntun di babak semifinal.

Bersama Manchester City, Pep juga terbilang sukses. The Citizens berhasil meraih treble winners.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar