7 Game Yang Diadaptasi Dari Anime Wajib Banget Dimainkan Buat Para Wibu - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Kamis, 14 November 2019

7 Game Yang Diadaptasi Dari Anime Wajib Banget Dimainkan Buat Para Wibu

Sebagian besar anime pasti didasarkan melalui manga yang sedang populer. Namun disatu sisi, hal ini tampak seperti promosi karya orisinil, namun pada sisi yang lain, ini bisa menjadi langkah awal untuk masuk kedalam medium yang lebih luas lagi.

Contohnya seperti video game yang kerap mendapatkan adaptasi-adaptasi dari anime yang terkenal. Meski banyak dianatara anime tersebut yang berakhir dengan ending yang biasa saja, tetapi masih ada yang layak untuk dimainkan karena memiliki kualitas yang berada diatas rata-rata.

Inilah 7 game yang diadaptasi dari anime terbaik buat kalian para wibu.

1. Attack On Titan


Attack On Titan berhasil menjadi salah satu game anime paling populer dengan fans yang tersebar diseluruh dunia. Karena kepopulerannya tersebut, tidak heran jika Attack On Titan mendapatkan adaptasi video game.

Hasilnya pun sangat luar biasa dan berhasil menjadi salah adaptasi game dari anime yang berhasil dinikmati oleh mereka yang sudah mengenal tentang Attack On Titan. Salah satu aspek terbaik yang dibawa oleh game tersebut adalah mekanisme 3D Manuvering Gearnya yang berakhir memuaskan dan juga menyenangkan disaat yang bersamaan.

2. One Piece: World Seeker

Image result for one piece world seeker


World Seeker bukan merupakan game adaptasi dari One Piece yang pertama, tetapi menjadi salah satu yang terbaik yang tidak bisa kalian lewatkan. Ini menjadi game One Piece yang paling ambisius, karena tidak seperti pada seri- seri yang sebelumnya, World Seeker memungkinkan para pemainnya untuk mengeksplorasi dunia One Piece yang sangat luas.

Jail Islan yang terletak di New World merupakan latar utama dari Monkey. D. Luffy juga masih menjadi karakter protagonis yang akan dikontrol oleh pemain. Untuk tetap menjaga kualitasnya, beberapa figur penting dari anime One Piece juga ikut serta dalam pengembangan game ini.

3. My Hero: One's Justice

Image result for my hero one's justice

Mengingat populernya My Hero Academia dalam beberapa tahun terakhir ini, wajar jika para gamers dan pecinta anime berharap untuk mengadaptasi anime tersebut menjadi sebuah video game. Seperti yang bisa ditebak, itu berujung menjadi sebuah kenyataan, One Justice menjadi game adaptasi dari My Hero Academia yang pertama.

Mungkin One Justice bukan game fighting terbaik, tetapi  game tersebut menawarkan sesuatu atau upaya untuk menyenangkan para penggemar anime. Bagian terbaik dari One Justice ialah kebebasan yang diberikan kepada para pemain, dimana para pemain bisa memilih tempat untuk menjadi pahlawan atau penjahat.

4. Dragon Ball: Xenoverse 2

Image result for dragon ball xenoverse 2

Rasanya tidak lengkap jika tidak kita memasukkan game adaptasi dari Dragon Ball ke dalam daftar ini. Dragon Ball merupakan salah satu anime populer yang memiliki segudang game adaptasi yang sangat luar biasa. Salah satunya adalah Xenoverse 2, yang memang sengaja dibuat untuk memuaskan penggemar lewat kisah asli dari animenya.

Xenoverse 2 memungkinkan para pemainnya untuk menjelajahi dunia yang sangat luas, sembari bertarung di banyak lokasi menark dan menjajal kemampuan khusus dengan melawan pemain yang lainnya. Ini wajib masuk kedalam wishlist jika kamu menyukai Dragon Ball.

5. Tales Of Symphonia

Image result for tales of symphonia

Tales Of Symphonia awalnya hanya dirilis untuk GameCube, namun pada tahun 2016, Tales Of Symphonia mendapatkan versi PC nya. Ini pun menjadi salah satu game anime RPG yang terbaik, berlatar di Sylvarant, dunia yang sedang berada di ujung tanduk karena kejahatan yang dibiarkan.

Namun, legenda mengatakan bahwa Chosen One atau yang terpilih akan muncul kembali dan membawa kedamaian bagi Sylvarant. Mekanisme dari gameplaynya sendiri juga berpusat pada sistem real-time battle yang memungkinkan para pemain bisa bereksperimen dengan berbagai teknik, jurus dan juga strategi.

6. Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm 3

Related image

Jika kalian tidak memiliki wawasan yang banyak tentang Naruto Shippuden, maka bermain game Ultimate Ninja Storm 3 bisa menjadi sebuah awal yang baik. Ini merupakan salah satu game adaptasi Naruto terbaik yang dirilis oleh Bandai Namco dan digame ini Bandai Namco juga membawa banyak peningkatan dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Salah satu peningkatan yang dimaksud ialah ''Ultimate Decision'' dimana pemain untuk mengikuti atau menjauh dari kisah animenya. Ultimate Ninja Storm 3 pun menawarkan lebih dari 12 jam gameplay story mode dan roster atau karakter yang bisa dibilang sangat lengkap.

7. Dragon Quest XI

Image result for dragon quest XI

Pada game Dragon Quest XI ini, para pemain akan berperan sebagai seorang pemuda yang berhasil menemukan fakta kalau ia adalah reinkarnasi dari seorang pahlawan legendaris, Nah, mulai dari situ, ia pun memulai perjalanannya untuk mengungkapkan fakta dan misteri masa lalunya. Dragon Quest XI mengusung genre JRPG lawas dengan segudang misi sampingan yang sudah tidak terhitung jumlahnya.

Salah satu nilai jual yang berhasil ditawarkan oleh Dragon Quest XI adalah gaya visualnya yang dikerjakan oleh langsung oleh kreator Dragon Ball, Akira Toriyama. Di beberapa situs game, Dragon Quest berhasil mendapatkan skor atau ulasan yang positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar