Resmi Diproduksi, Captain Marvel 2 akan Ganti Sutradara - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Minggu, 26 Januari 2020

Resmi Diproduksi, Captain Marvel 2 akan Ganti Sutradara

Image result for captain marvel

Ada kabar baik bagi kalian yang menggemari film Captain Marvel. Soalnya semenjak kemunculan terakhirnya pada Avengers : Endgame belum ada kabar, kini kita akan melihatnya lagi.

1. Film Captain Marvel 2 siap di produksi

Image result for captain marvel

Akhirya sudah dikonfirmasikan jika nantinya fim Captain Marvel 2 akan hadir. Produksinya sendir akan dimulai dalam waktu dekat setelah sutradara berhasil ditemukan. Film ini pun rencananya akan ditayang kan pada tahun 2022. Namun masih belum diketahui lebih pasti apakah Captain Marvel 2 akan masuk dalam Fase 4 atau Fase 5.

2. Kevin Feige mencari sutradara wanita

Image result for kevin feige

Dua sutradara dari film pertama, yakni Anna Boden dan Ryan Fleck tidak akan melanjutkan pekerjaan mereka pada film kedua nantinya. Itulah sebabnya mengapa pihak Marvel Studios sedang mencarikan sutradara yang baru untuk memulai projek ini. Walaupun banyak sekali pemberitaan yang mengatakan jika Kevin Feige sedang mencari sutradara wanita untuk menggarap film Captain Marvel 2.

3. Penulis WandaVision akan menulis skripnya

Image result for megan mcdonnell will write the captain marvel 2

Dari sisi sutradara masih belum ditemukan, namun untuk penulis naskah telah ditemukan. Penulis naskah WandaVision, Megan McDonnell pun telah dipilih untuk menjadi penulis naskah dalam film Captain Marvel 2 nantinya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar