Bekerjasama, Tencent Siap Kembangkan Ponsel Gaming Black Shark 3! - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Minggu, 26 Januari 2020

Bekerjasama, Tencent Siap Kembangkan Ponsel Gaming Black Shark 3!

Image result for black shark 3

Ponsel Black Shark yang merupakan salah satu ponsel gaming terkenal ini masih ditunggu kehadirannya. Walaupun begitu, terdapat informasi yang cukup menarik, terutama jika kalian memang penggemar berat Tencent dan Black Shark.

1. Tencent akan bekerjasama dengan Black Shark untuk meluncurkan Black Shark 3

Image result for black shark 3

Diberitakan bahwa Tencent akan menjalin kerjasama dengan Black Shark untuk menghadirkan ponsel gaming terbaru. Tentu saja yang kita maksud disini adalah generasi terbaru dari ponsel gaming Black Shark,yakni Black Shark 3.

Ini bukanlah yang pertama kali Tencent menjalin kerjasama dengan pabrikan ponsel untuk memproduksi ponsel gaming. Sebelumnya juga Tencent sempat menjalin kerjsama dengan ASUS ROG Phone 2 Tencent Editon.

2. Memang keinginan Tencent untuk membuat ponsel gaming

Image result for black shark 3

Dalam industri game saat ini, Tencent nampaknya lebih memfokuskan diri mereka untuk game mobile. Wajar saja jika Tencent memiliki keinginan untuk membuat sebuah ponsel gaming terbaik yang akan memberikan pengalaman gaming terbaik para pemainnya.

Tencent memang selalu ingin menunjukan jka mereka ingin membuat ponsel gaming yang mendukung penuh para pemainnya agar bisa nyaman dan merasakan pengalaman bermain yang berbeda.

3. Rumor yang beredar. RAM Black Shark 3 mencapai 16GB

Image result for black shark 3

Informasi resmi mengenai Black Shark 3 yang merupakan hasil kerjasama Tencent dan Black Shark ini masih belum diketahui secara pasti. Walaupun begitu, sudah ada rumor yang bermunculan mengenai ponsel yang satu ini. 

Rumor yang paling sering didengar adalah ponsel ini menyematkan 120Hz QHD display, Snapdragon 865 dan RAM hingga di versi 5G.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar