Hadirkan Pesona Sejarah, Ini 5 Destinasi di La Rochelle Prancis - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Minggu, 26 Januari 2020

Hadirkan Pesona Sejarah, Ini 5 Destinasi di La Rochelle Prancis

Image result for La Rochelle Cathedral..

Prancis memnag selalu menjadi salah satu negara besar di Eropa yang memiliki sejarah yang panjang dan tetap eksis untuk menjadi salah satu negara yang wajib diperhitungkan dimata dunia. Maka banyak dari itu juga tempat-tempat bersejarah di negara ini yang sangat menarik dan memiliki kisah tertentu.

Salah satu kota yang paling menarik untuk dikunjungi adalah La Rochelle yang berada di sebelah utara dan dapat langsung mengakses ke Samudra Atlantik. Kota ini pun memiliki berbagai macam bangunan kuno yang cantik dan rugi bila dilewatkan.

Bagi kalian yang ingin berkunjung ke Prancis, maka kalian wajib mengunjungi beberapa tempat bersejarah ini di La Rochelle.

1. Old Town of La Rochelle

Image result for Old Town of La Rochelle

Old Town of La Rochelle atau Vieille Ville ini merupakan salah satu tempat favorit bagi wisatawan, letaknya berada pada pusat kota. Ada banyak sekali berbagai bangunan sejarah yang ditampilkan ditempat ini, dengan berbagai macam bentuk arsitektur yang khas dengan Prancis. Salah satu bangunan yang paling menarik disini adalah gedung Balai Kota, Gereja St Sauveur dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu yang letaknya berada di pusat kota ini pun dapat memudahkan para wisatawan untuk mengunjungi tempat ini sambil melihat berbagai bangunan yang indah. Disini juga disediakan berbagai macam fasilitas seperti restoran, hotel dan yang lainnya yang dapat kalian kunjungi pada sekitar area ini.

2. Vieux Port

Related image

Vieux Port ini juga termasuk sebagai salah satu tempat bersejarah yang wajib kalian kunjungi jika seadng berada di La Rochelle, letaknya juga tidak begitu jauh dari Vieille Ville. Tempat ini merupakan sebuah pelabuhan nelayan tua yang membentuk sebuah teluk yang lumayan luas. Namun menariknya adalah, jika kalian menuju ketempat ini, maka kalian akan disambut dengan dua menara kuno yang merupakan peninggalan abad pertengahan, bernama Chaine Tower dan St Nicolas Tower.

Selain itu juga, untuk menuju ke area pelabuhan ini tidak dapat dilalui dengan kendaraan bermotor, dan dapat dilalui dengan berjalan kaki atau menggunakan sepeda saja. Sehingga tempat ini akan sangat cocok jika ingin menikmati suasana pelabuhan dengan lautan dan bangunan tua yang indah.

3.Bunker La Rochelle

Image result for Bunker La Rochelle

Berikutnya ada tempat yang wajib masuk kedalam bucket list kalian yakni, Bunker La Rochelle yang berada di La Pallice ini terletak di pusat kota juga. Bangunan ini merupakan bunker peninggalan Nazi Jerman yang digunakan oleh petinggi AL Nazi dan pada pelaut kapal U-Boot.

Tempat ini kini telah dijadikan sebuah museum yang menunjukkan diorama mengenai Angkatan Laut Nazi ketika berada di La Rochelle ini. Serta peninggalan berupa senjatam seragam dan barang lainnya milik tentara Nazi.

4. Musee maritime de La Rochelle

Image result for Musee maritime de La Rochelle.

Musee maritime de La Rochelle ini berada disebelah selatan Vieux Port dan menggunakan sebuah kapal berwarna putih dan bendera Prancis yang terlihat diatasnya. Museum ini pun menjadi semakin menarik, sebab dimuseum ini dihadirkan berbagai koleksi sejarah mengenai sejarah Pelabuhan La Rochelle ini.

Dulunya Pelabuhan La Rochelle ini adalah salah satu pelabuhan utama di Prancis yang digunakan untuk membawa para penumpang untuk menuju ke Amerika ataupun Afrika.

5. La Rochelle Cathedral

Image result for La Rochelle Cathedral..

La Rochelle Cathedral, terletak di area pusat kota dan sekaligus menjadi bangunan kuno yang masuk juga kedalam monumen nasional sejak tahun 1906. Gereja Katolik Roma ini didirikan pertama kali sekitar athun 1648, namun karena banyaknya masalah yang terjadi, hingga pada tahun 1742 baru lah kembali dibangun. Bentuk arsitektur bangunan ini pun terlihat begitu unik dengan gaya Neoklasik yang sangat menawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar