6 Taman Rekreasi Terbaik Dunia untuk Dikunjungi Saat Liburan - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Kamis, 23 Januari 2020

6 Taman Rekreasi Terbaik Dunia untuk Dikunjungi Saat Liburan


Image result for legoland tourist

Liburan tentu saja menjadi suatu hal yang sangat diidamkan bagi banyak orang karena bisa dijadikan sebagai saran rekreasi dan hiburan ketika sedang merasa lelah.

bila kita berbicara mengenai liburan, terdapat berbagai pilihan yang dapat kalian sesuaikan dengan selera masing-masing. Tidak hanya liburan di kota-kota besar, pegunungan, ataupun pantai, kalian juga dapat memilih taman hiburan untuk dijadikan sebagai pilihan yang cocok.

Tidak hanya dibatasi bagi anak-anak saja, orang dewasa juga dapat mengunjunginya. Dan jika kalian termasuk orang yang suka jika pergi ke taman bermain, kami akan merekomendasikan beberapa taman bermain terbaik didunia yang dapat kalian kunjungi ketika musim liburan telah tiba.

1. Tokyo DisneySea

Image result for tokyo disney sea

Bila kalian sedang berkunjung ke Jepang, tidak lengkap rasanya jika kalian tidak mengunjungi Tokyo DisneySea ini.

Taman hiburan DisneySea ini tidak hanya sebagai lokasi bermain saja, namun kalian juga dapat mempelajari tentang nautika. Terdapat sekitar 27 wahana yang dapat kalian coba. Selain itu juga, ada parade atau karnaval yang menghadirkan berbagai karakter-karakter menarik dari Disney.

2. Movie World Australia

Image result for movie world australia

Jika kalian mengunjungi Australia, maka kalian akan menemukan salah satu taman bermain terbaik yang ada di sana, Movie Wolrd Australia.

Movie World Australia ini memberikan sensai yang berbeda untuk kalian yang sekedar ingn menikmati wahana dan atraksi dengan sesasi unik. Terdapat sekitar 18 wahana untuk anak-anak maupun ornag dewasa yang dapat kalian pilih. Hal lainnya yang menarik disini adalah, kalian dapat menjumpai karakter-karakter dari Warner Bros.

3. Disneyland Orlando, Amerika Serikat

Image result for disneyland orlando

Disneyland memang tidak pernah mengecewakan para pengunjungnya. Walaupun terdapat berbagai Disneyland dari seluruh dunia, namun sensasi pada setiap atraksinya tetaplah terasa seru dan memberikan kesan menyenangkan tersendiri.

Salah satu yang terbaik diantara semuanya adalah Disneyland yang berada di Orlando, Florida, Amerika Serikat. Taman rekreasi ini mengusung tema Magic Kingdom yang siap untuk membius para pengunjung dengan menghadirkan 145 atraksi permainan. Selain itu juga, terdapat sekitar 32 resort dan hotel yang dapat kalian pilih.

Tentunya dengan fasilitas yang disediakan Disneyland Orlando ini, maka sangat pantas untuk taman rekreasi ini masuk dalam daftar taman rekreasi terbaik.

4. Universal Studio Hollywood, Amerika Serikat

Related image

Tidak dapat dipungkiri jika Universal Studios ini memang selalu berhasil memikat hati para pengunjungnya untuk selalu datang. Salah satunya yang dapat menjdai pilihan terbaik kalian adalah Universal Studio Hollywood yang dapat membawa kalian terjun kedalam sensasi liburan yang tidak akan terlupakan.

Selain menjadi salah satu taman rekreasi terbaik didunia, Universal Studio Hollywood ini juga menyajikan berbagai wahana dengan tema Harry Potter, Jurassic Park ataupun Kung Fu Panda.

Ini tentunya menjadi lokasi yang cocok untuk dikunjungi oleh seluruh usia.

5. Legoland, Malaysia

Image result for legoland malaysia

Jika kalian ingin mencari salah satu lokasi taman rekreasi terbaik didunia yang jaraknya tidak terlalu jauh, kalian dapat memilih Legoland untuk dijadikan sebagai alternatif. Tempat ini sangat cocok bagi anak-anak,khususnya bagi mereka yang memang menyukai Lego. Legoland tentunya akan menjadi tempat terbaik bagi kalian yang ingin menikmati berbagai miniatur ataupun berbagai ikon dunia yang tentunya dibuat dari Lego. Tentunya taman rekreasi ini juga seperti menawarkan sensai yang berbeda bagi para pengunjungnya untuk menikmati liburan.

6. Lotte World, Korea Selatan

Image result for lotte world

Berwisata ke Korea Selatan tidak hanya mengunjungi lokasi budaya atau yang berhubungan dengan K-Pop, melainkan kalian dapat mengunjungi tempat rekreasi bagi kalian yang menggemarinya.

Lotte World ini yang letaknya di Seoul ini menawarkan berbagai wahana, baik untuk anak-anak maupun orang dewasa dengan keseruan yang berbeda. Tidak hanya menjadi taman rekreasi indoor terbaik saja, namun juga taman rekreasi outdoor yang memiliki tema Magic Land, tentunya ini akan sangat menyenangkan bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar