Wonderkid Real Madrid Bikin MU Bersedia Lepas Pogba - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Jumat, 27 Desember 2019

Wonderkid Real Madrid Bikin MU Bersedia Lepas Pogba


Image result for pogba

Peluang Real Madrid untuk mendapatkan gelandang Manchester United, Paul Pogba akhirnya kembali terbuka lebar lagi. Manchester United dikabarkan tergodan dengan tawaran yang diberikan El Real.

Sejak musim panas 2019, Pogba sudah diincar oleh Real Madrid. Namun usaha Real Madrid selalu menemukan jalan buntu. Beberapa kali mereka membuat proporsal selalu saja ditolak.

Walau begitu, Real Madrid pantang menyerah. Mereka akan mencoba untuk merekrut Paul Pogba lagi pada Januari 2020 nanti. Proporsal yang akan diberikan Real Madrid kepada Manchester United kali ini cukup unik. MU pun diklaim bersedia untuk melakukan negosiasi.

MU akan menerima tawaran Real Madrid jika memberikan pemain muda merkea Vinicius Jr dan ditambah dengan uang tunai 85 juta pound. Manchester United pun yakin jika Vinicius Jr bisa berkembang di Old Trafford.

Di Real Madrid sendiri, Vinicius kurang bersinar. Pemuda asal Brazil tersebut malah kalah bersaing dengan pemain muda lainnya yakni Rodrygo Goes yang sekarang diandalkan oleh Los Blancos.

Keinginan Zidane

Image result for pogba

Zinedine Zidane sangat menginginkan jika Paul Pogba bisa bermain di Real Madrid. Zidane pun yakin bahwa Pogba bisa mempertajam kembali lini tengah yang pada musim ini menurun.

Pogba sendiri dikabarkan sudah tidak nyaman di Manchester United. Pemain Prancis tersebut berniat untuk kabur pada Januari 2020 nanti setelah ia gagal pindah pada musim panas 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar