Tak Mau Pindah, Willian Cinta Mati dengan Chelsea - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Jumat, 27 Desember 2019

Tak Mau Pindah, Willian Cinta Mati dengan Chelsea


Image result for willian

Willian, mengaku jika dirinya tengah membahas kontrak barunya bersama Chelsea. Pemain 
asal Brazil tersebut berharap jika pembahasan kontrak tersebut nantinya dapat berjalan dengan lancar dan bisa membela The Blues dengan waktu yang lebih lama lagi.

Durasi kontrak Willian bersama Chelsea akan segera berakhir pada musim panas tahun depan. Willian diberitakan jika ia tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Chelsean dan akan berlabuh ke klub yang lain pada Januari 2020.

Satu diantara sekian banyak klub yang tertarik untuk menggunakan jasanya adalah Barcelona. Walaupun tidak lagi muda, perannya sebagai winger diyakini dapat mendongkrak daya serang Barcelona. 

Namun saat ini, pemain asal Brazil itu sedang membahas masalah kontraknya dengan Chelsea. Kemungkinan besar Willian hanya akan mendapatkan kontrak tambahan yang berdurasi satu musim saja.

Pasalnya, Chelsea memiliki kebijakan bagi pemain yang berusia 30 tahun ke atas akan diberikan kontrak pertahun. Selain itu juga, Christian Pulisic yang didapuk bisa menjadi suksesor Willian di Chelsea.

Bertahan Hingga Usia 40 Tahun

Related image

Semua orang mengetahui betapa saya sangat mencintai klub ini dan bagaimana saya menikmati bermain di Chelsea. Jika saya bisa, saya akan bertahan disini hingga usia 40 tahun, namun sepak bola tidak bisa selalu seperti itu, ucap Willian.

Saya ingin bertahan sebab saya suka bermain disini. Ini bukan hanya mengenai keputusan saya, namun kami harus memutuskannya bersama-sama dengan klub. Dan kami juga telah melakukan beberapa pembicaraan,tambahnya.

Saya hanya berharap bisa mengatakan kepada kalian jika saya ingin bertahan di Chelsea, namun sekarang saya masih belum bisa mengatakannya, tambahnya lagi.

Musim ini, Willian sudah tidak selalu dijadikan lagi sebagai pilihan utama untuk mengisi tempat di starting XI Chelsea. Walaupun begitu, ia telah mencetak lima gol serta empat assist dalam 23 pertandigannya di seluruh ajang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar