Cetak Gol Melalui Sundulan, Rashford Terobsesi Samai Aksi Terbang Ronaldo - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Jumat, 27 Desember 2019

Cetak Gol Melalui Sundulan, Rashford Terobsesi Samai Aksi Terbang Ronaldo


Image result for marcus rashford

Marcus Rashford kembali mencetak satu gol ketika Manchester United berhasil mengalahkan Newcastle United pada lanjutan Premier League, Jumat di Old Trafford. Tambahan satu gol tersebut berhasil membuat Rashford menambah golnya menjadi 11 pada musim ini di Premier League.

Jika ditotal, Rashford telah menyumbangkan 15 gol untuk Manchester United pada semua ajang selama musim ini. Jumlah gol tersebut pun merupakan jumlah gol terbanyak dalam satu musim sejak debutnya bersama Setan Merah pada musim 2015-2016.

Namun menariknya adalah, gol yang Rashford cetak ke gawang Newcastle tersebut dianggap mirip dengan yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo. Pemain 20 tahun tersebut juga sanggup melakukan lompatan yang tinggi sebelum akhirnya ia melakukan sundulan yang membuahkan gol ke gawang lawan.

Marcus Rashford yang berhasil memanfaatkan umpan silang yang diberikan oleh Aaron Wan-Bissaka ke dalam kotak penalti. Aksi yang dilakukan oleh Rashford pun sangat mirip sekali apa yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo.

Walaupun lompatan Rashford itu tidak sebagus yang dilakukan Ronaldo pada beberapa waktu yang lalu. Namun mantan pemain Manchester United tersebut berhasil mencuri perhatian berkat golnya yang begitu sensasional.

Ronaldo melakukan lompatan yang memiliki tinggi sekitar 2,56 meter ketika menyundul bola ke gawang lawan. Rashford pun mengakui jika lompatannya tersebut ketika mencetak gol ke gawang Newcastle United masih belum sebagus yang dilakukan oleh Ronaldo.

Hal ini pun di ungkapkan oleh Rashford di Twitternya. Rashfod menunggah fotonya ketika dirinya sedang melompat tinggi dan mencetak gol melalui kepalanya.

Mendapatkan Pujian dari Ole Gunnar Solskjaer

Image result for marcus rashford

Walaupun masih belum bisa untuk melampaui tinggi Ronaldo, tetapi berkat aksinya tersebut ia mendapatkan apresiasi dari manajernya yakni Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih yang berasal dari Norwegia tersebut pun menyebutkan bahwa gol tersbeut merupakan gol yang sangat fantastsis.

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan jika pada hari ini Marcus Rashford telah mencetak gol yang begitu fantastis.

Tidak hanya Marcus Rashford saja, masih ada dua pemain yang mencatatkan namanya dipapan skor ketika berhadapan dengan Newcastle United diantarany adalah Anthony Martial dan Mason Greenwood. Kemenangan MU atas Newcastle pun berhasil membuat posisi MU naik ke peringkat 7 klasemen sementara Premier League 2019-2020. 

Tidak hanya menggunakan sundulan saja, tendangan bebas yang dieksekusi oleh Marcus Rashford ini pernah membuat publik kembali teringat Cristiano Ronaldo. Bagaimana tidak? Ketika itu pada saat berhadapan dengan Chelsea pada babak 16 besar Piala Liga Inggtis, Marcus Rashford berhasil mencetak gol melalui tendangan bebas menukik melalui jarak 30 meter.

Gol tersebut pun sangat mirip dengan apa yang telah pernah dilakukan oleh Cristiano Ronaldo ketika Manchester United berhadapan dengan Potsmouth pada ajang Premier League 2007-2008. Pada saat itu, bola yang disepak oleh Cristiano Ronaldo berhasil menukik dengan tajam dan masuk kegawang Portsmouth yang kala itu di kawan oleh David James.

Berkat gol tersebut lah banyak yang menyamakan Marcus Rashford dengan Cristiano Ronaldo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar